Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 04 Mei 2013

SUPER SHOW 5!!!

ANNYEONG HASEYO YEOROBEUN~~ Hai hai hai apa kabar kalian? Ugh lama nggak ngurus blog ini gegara tertimbun dari tumpukan tugas *peluk cantik*. Hweeeeng, tenaga juga kekuras gegara ngejar-ngejar mas Si Yoon sama mbak UEE di Yogya. Wekss akhirnya kota tercinta jadi kota tujuan mereka. Balik ke topik yuk, ada yang baru loh kali ini meskipun nggak baru juga sih.

Udah pada tau kan kalau mas-mas suju bakal ke sini lagi? Hokyaaa alhamdulillah, SUPER SHOW 5 udah confirmed sama promotor yang bersangkutan. Sayangnya tahun ini serasa sepi, no yeye, no leader, no heebum's appa. Selain itu mereka cuma ngadain dua hari aja, nggak kayak tahun kemarin. Tapi nggak apa-apa sih cuma dua hari. Itu berarti masa kegalauanku cuma bertahan 48 jam aja. Lagian kalau disuruh tiga hari berturut-turut kasian merekanya juga, capek lah.

Spesialnya, di konser kali ini, konser yang diadakan tanggal 1-2 Juni besok ini bertepatan sama anniv-nya ELF *chukkaeyo*. Bentuk stagenya juga bakal beda, harga tiket juga beda!! Yang jelas harga standing minta ditabok tuh. Mahalnya kebangetan!!!

Kalau ditanya pengen nonton apa nggak, pastinya pengen pake banget lah. Tapi ada beberapa alasan kuat yang bisa membatalkan keinginanku untuk menonton. Pertama, mas Yesung wamil jadi dipastikan dia nggak bakal ikut konsernya Suju. Iya sih banyak yang bilang, "Mau nonton Yesung apa nonton Suju?", "Support siapa? Suju apa Yesung?", "ELF apa clouds?" hah pokoknya banyak lah.

Tunggu dulu, jangan langsung di bash gitu aja. Ada alasan kedua ku yang semakin memperkuat kenapa aku nggak bisa nonton mereka tahun ini. Masalah biaya dan perijinan. Masalah klasik sih, tapi dia juga berperan penting buat kayak gini. Tanpa biaya mau beli tiket pakai apa? Daun, gitu? Apa minta orang tua, gitu? Gundul mu!! Untuk urusan seperti ini, aku nggak bakal minta sama orang tua. Selagi masih bisa menabung, ya pakai tabungan sendiri lah. Tanpa ijin orang tua mau ijin ke siapa lagi? Nekat, gitu? Kalau nekat takutnya bakal ada kejadian yang aneh-aneh lah.

Maka dari itu, aku mulai memantapkan hati untuk tidak menggauli eh menggalaui Super Show kali ini. Coba deh ikhlasin, mungkin belum jalan dikasih buat nonton mereka. ELF yang udah 5 tahun aja belum kesampaian nonton, apalagi ELF baru. Wajar lah!

Oh ya kadang ngerasa kasihan juga sih sama mereka yang udah ngefans lama tapi belum sempat ketemu sama idolnya sendiri T___T Seriusan loh ini, mereka sebenarnya pengen nonton tapi karena kehabisan tiket lah, nggak dapet ijin lah, tabungan belum cukup lah, dengan rasa kecewa mereka nge-ikhlas-in buat nggak nonton tahun ini. Berpikir suatu saat idol mereka akan datang kembali di sini dan dapat menemuinya. Usaha para fans untuk tidak jajan apapun, nahan godaan belanja-belanja cuma buat pengen nonton idol mereka, support idol mereka T_____T

I think my eyes started to crying now... Bye all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar