Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 23 Mei 2013

A year ago

Berhubung besok merupakan hari, tanggal, bulan, dan tahun bersejarah bagi anak sekolahan terutama anak SMA, gue sebagai alumni anak SMA mau bagi-bagi cerita. Ya mungkin cerita yang berujung pada ke-absurd-an, se-absurd mukanya kubal. Kubal? Temen gue jaman gue masih SMA. Kubal ini pernah deket sama tokoh utama yang bakal gue ceritain nantinya. Oh ya diinget ya, besok hari kelulusan anak SMA.  Kalau kata mas GD sih, get your crayon!! Hari gini masih coret-coret pakai piloks? (Sebenarnya nggak ada sambungannya sih GD sama kelulusan anak SMA. Jauh, jauh bettt.)

Suatu saat murid bernama Mumu dan Dindot sedang duduk bersantai ria di depan kelas. Dindot memasang muka curiga dengan sikap Mumu yang dari tadi hening, diam tak berkutik sama sekali.
Dindot: Mu, kamu lagi dengerin apa?
Mumu: Ini lagunya GD.
Dindot: Yang mana?
Mumu: Yang judulnya pylox itu.
Dindot: Hah?
Mumu: Why so serious? Get your pylox!! Get your pylox!! Ge-ge-get your pylox!!
Dindot: *nelen piloks*

Entah kenapa tiap menjelang kelulusan atau perpisahan kelas nih ya, sering banget dibuatin semacam buku tahunan. Ada yang bentuknya formal dan ada pula yang bentuknya informal. Kalian tau lah perbedaannya. Kalau yang formal biasanya hitam putih dan lo cuma bisa pose antara pose manyun atau senyum tapi maksa. Tapi berkat kekreatifan anak-anak 2012 (thanks God, gue termasuk anak kreatif) dibentuk panitia buku tahunan dan seangkatan buat yang lebih berwarna lagi. Dan ada dua sponsor dalam pembuatan buku tahunan ini. Yang formal di sponsori sama bapak-bapak penjaga perpustakaan (entah, saya lupa) dengan kamera ya seadanya lah. Sedangkan yang informal dapat sponsor dari AI dengan peralatan siap tempurnya.

Satu tahun yang lalu...
SooMan: Annyeong Mr. Mahfud-ssi asdfghjkl (ngomong pake bahasa korea intinya dia mau pinjem fotografer, tak lain tak bukan fotografernya ya bapak-bapak penjaga perpustakaan).
Mahfudz: Samlekum Mr. SooMan-ssi qwertyuiop (diladeni pake bahasa arab) Buat apa?
SooMan: *bisik-bisik tetangga*
Mahfudz: Ah OKE! (cuma bisa jawab oke doang -___-)
Jadi setelah terkuak ternyata Bapak SooMan ini meminjam fotografer perpustakaan buat fotoin anak-anak mereka. Katanya, anak-anaknya ini juga pengen difoto kayak dibuku tahunan.
Satu tahun kemudian...

Bal-Bal comeback
Damn! Mungkin ini editan paling bejat, jahanam, biadab, gag manusiawi yang pernah gue buat. Gue ngedit kayak gini nggak tega juga tapi pengen ngakak juga sih sebenernya. Nggak tega sama diri sendiri, pulang-pulang langsung kena bash. Di sisi lain gue juga nggak tega sama membernya. Buat yang penasaran sama yang namanya kubal, mending jangan pernah dibayangin lah. Pesen gue ke Dindot, gue harap lo jangan shock liat editan terburukku ini.

Oke gue gila, gue mulai absurd. Lupakan. Balik ke pembahasan awal. Menurut gue perpisahan nggak akan berkesan tanpa adanya kenang-kenangan dari adik kelas. Jujur, tahun 2012 kayak nggak berkesan sama sekali acara tutup tahunnya. Waktu itu tema tutup akhirnya kalau nggak salah judulnya Everlasting Carnival. ELC? Iya, saudara tirinya ELF, saudara tiri nggak dianggep. Bayangan gue kalau everlasting-everlasting gini pasti guest starnya ya minimal artis SM lah. Dan benar, artisnya sebangsa SM gitu!!! Serigala Malam. Wah serigala malam? Wolf? Geurae wolf naega wolf aweeeeeeeeeerrrrr~~

Mumu: Jessica sedih, Jessica butuh pelukan.
Yesung: Wae? *dipeluk* *diraba* *terus yadongan* -____-
Mumu: Oppa, aku mohon datanglah jadi guest star di acara tutup tahun sekolahku, Oppa. Ajak temanmu yang lainnya Oppa. Kalau perlu semua artis satu agensimu, Oppa. Aku mohon, JEBAAAAAAAAL!!! BAL-BAAAAAL!!! KUBAAAAAAL!!!
Yesung: Oke tapi dengan satu syarat.
Mumu: Apa syaratnya Oppa?
Yesung: Lo harus nikah sama gue.
Mumu: SIAP OPPA!!!

Jadi konsep masa depan nih ya kalau muha mau buatin tutup tahun yang berkelas, minimal showcase lah. Masalah tempat? Gampang. Mandala Krida sama Kridosono masih layak pakai kok.
-MAKBROL-

Oke sekian postingan superbejat gue. BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar