Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 30 April 2013

Barefoot Friends Syuting di Yogyakarta

Kesel nggak sih lo kalau tiap ada konser yang didatengin ibukota terus? Jujur sih ini merupakan salah satu penghambat gue buat ketemu sama mas Yesung. Kenapa mesti Jakarta? Kenapa nggak di kota-kota lainnya. Well, gue disini nggak bakal ngumpat-ngumpat tentang ibukota. Gimanapun gue nggak berhak buat jelek-jelekin Jakarta. Toh mereka (promotor+artis) udah tau mana tempat yang tepat buat ngadain konser. Ya mungkin Jakarta yang lebih berhak untuk menerima kedatangan artis-artis buat konser. Saking frustasinya gue sampai nadzar keliling mandala krida kalau semisal ada artis korea yang datang ke Yogyakarta. Yang belum tau mandala krida itu apa, dia itu sejenis mini-GBKnya Yogyakarta.

Awalnya cuma candaan belaka sih, iseng-iseng nge-tweet nadzar tersebut dan dibalas sama temen sendiri. Oke iseng-iseng yang berbuntut menjadi kenyataan. JEDEEEEER!!! Sebulan setelah gue nge-tweet tadi, temen gue mention kalau team BFF (barefoot friends) bakal dateng ke Yogyakarta. Subhanallah sekali!!! Ya Allah nadzar gue beneran didenger sama yang di atas. Gue kira cuma hoax ya and well they're coming up! Sehari sebelumnya udah nyusun strategi sih buat nge-stalk mereka habis-habisan. Siap baterai kamera, siap charger, siap wifi portable. Berasa alat tempur kali gitu ya.

Day 1 (Jumat, 26 April 2013)
Kuliah udah nggak tenang, pengen buru-buru ke bandara. Dari hari pertama aja udah muncul berita macem-macem. Ada yang bilang mereka sampai di Adisucipto siang lah, sore lah, petang lah. Well, gue sama temen seperjuangan nungguin di bandara jam 4 sore. And you know what happened? Lari kesana, lari kesini, nunggu lama dan ternyata pesawat mereka baru sampai jam 7 malam. Itu aja baru staff dari SBSnya.


Udah hopeless duluan sih soalnya bandara cuma ada dua pintu, pintu internasional dan pintu domestik. Nah staff ini entah darimana keluarnya tiba-tiba keluar gitu aja. Nggak sempet liat pintu mana keluarnya, soalnya udah ramai banget. Tau-taunya si artis lewat pintu kargo dan langsung dilarikan ke pusat keramaian, Malioboro.


Mereka langsung ambil gambar. Suasana udah sumpek, tambah dibikin sumpek sama penonton. Seketika Malioboro jadi lautan manusia. Denger kabar sih, muka HyunJoong kena cubitan dari penonton(?) Masa sih?

Day 2 (Sabtu, 27 April 2013)
Setelah hampir 8 jam semalaman mengejar staff BFF di Malioboro, gue balik lagi ke rumah. Rencananya hari itu juga pengen ngejar lagi. Ada salah satu fanbase BFF yang ngelempar kode berupa gambar lewat twitpic. Gue yang masih ngeloyor tidur di kamar seketika terperanjak dari kasur. Tempat apaan ini? Kayak gudang. Jadi, di gambar itu mereka pakai semacam sarung/selendang batik dan lokasinya kayak di gudang. Gue yang masih capek nggak kepikiran kalau mereka lagi shooting di Pasar Giwangan. PASAR GIWANGAN!!! KOTAGEDE!!! ITU DEKET SAMA RUMAH GUE!!!


Seketika gue galau, terus langsung showeran. Agak susah sih nemu travel yang dinaikin sama mereka. Gue punya inisiatif buat nunggu di depan hotelnya. Hasilnya nihil, nggak ada sama sekali travel yang masuk ke hotel yang gue tunggu tadi. Kode dilemparkan lagi dari admin sebuah fanbase. Shooting kali ini ada di kota tua kecil yang jualin kerajinan tangan. Oke, nangkepnya sih antara Kasongan sama kotagede. Cari satu-satu antara kasongan sama kotagede. Kotagede, failed. Akhirnya Kasongan!!


Gue akhirnya nyerah dan pulang ke rumah buat mandi, istirahat, makan. Tiba-tiba, mereka ada di daerah selatan lagi nyuci motor. Iya, UEE lagi nyuci motor. Nggak usah kaget sih. Gue kejar mereka, tapi hasilnya gue tetep ketinggalan travel itu. Drivernya emang biadab lah kalau nyetir, ngebut sana ngebut sini. Terpaksa bolak-balik antara Malioboro sama Kasongan. Pada kemakan berita simpang siur. Emang gila sih kalau dipikirin. Pemberhentian terakhir, gue nunggu di Kasongan. Capek!

Day 3 (Minggu, 28 April 2013)
Hari Minggu mungkin menjadi hari yang paling melelahkan diantara hari-hari sebelumnya. Gimana nggak, mereka ke daerah Wonosari dan gue (gue nggak sendiri) dengan sisa tenaga yang ada tetep nge-stalk mereka. Gue tetep tuh siap siaga nyari info yang bener. Pantai, tujuan mereka emang pantai tapi pantai mana. Nah itu yang jadi masalah. Udah bolak-balik dari pantai A ke pantai Z eh balik lagi. Apalagi cuaca lagi panas-panasnya. Gue hampir nyerah buat ngajakin pulang.


Tapi di jalan gue ketemu juga sama stalker, dia bilang kalau shootingnya ada di sebuah sekolah dasar. Well langsung tancap ke SD yang dituju. Benar! Staff udah pada ready di SD. Setelah keliling kesana kesini akhirnya nemu juga.


Ada yang bikin kesel yaitu salah satu staff bilang kalau shooting bakal dimulai jam 7 malem. What?! Gila aja, Ndro. Udah nunggu mati-matian dari tadi siang eh ternyata syutingannya baru dimulai jam 7 malem. Biasa, akal-akalan biar fans pada terkecoh.

Waktu udah nunjukin kalau awan sudah berubah jadi gelap (baca: malam) gue udah ditelpon sama yang di rumah buat balik. Sempet eyel-eyelan sih. Oke akhirnya pulang dan di jalan pas mau balik (masih di daerah SD) gue ketemu mereka lagi syuting di sebuah pendopo. Cepet-cepet deh turun dari motor. Masih sepi, nggak ada fans sama sekali. Nggak pernah sedeket ini sama mereka. Sip, gue akui kalau ini adalah momen ternorak, terkampung, dan terndeso yang pernah gue alami. Gue 10 centi sama si ShiYoon. GREGET GREGET SPEECHLESS!!! Dan disitu gue liat Hodong, ugh kepalanya >o< imut banget, gede banget. Belum puas sih tapi kalau nggak balik, pulang-pulang gue bisa nggak dianggap anak lagi.

Capek ya nulis kayak gini? Capek. Mungkin ini rejeki gue ya belum kesampaian buat mas Yesung tapi udah dikasih liat Hodong, UEE, SiYoon, HyunJoong. Oh ya mereka stay di Yogyakarta selama 5 hari dan 2 hari berikutnya gue nggak bisa nge-stalk gila-gilaan lagi. Karena kuliah lebih penting daripada mengejar staff galak.

Terakhir dari gue, lo boleh aja sih ngestalk mereka habis-habisan, gila-gilaan, tapi inget kewajiban tetep nomer satu. Kuliah ya kuliah, sekolah ya sekolah, fangirl ya fangirl! Awkeeeeeey? ;) Habis ini nadzar apalagi ya? Kkkk~~~

Another pict (I'm so sorry if I don't put your name as credit on some photos. I'm really don't know who owner this pict)

cr. SuryaAtmasaDB

cr. annirsa_
cr. yahsofi





cr. yahsofi
 cr. yahsofi


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar