Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 22 Mei 2013

VIDEO GREETING: Unyu dan Cantik

Wah seketika langsung terkejut dan terbangun dari tidur siang cantikku ini. Jadi ceritanya aku habis tidur cantik ala-ala putri kerajaan, semcam princess-princess gitu lah. Udah nggak usah dibayangin, bahaya! Tapi kali ini yang membangunkan bukan sosok pangeran bertubuh atletis yang sering mondar-mandir bolak-balik muncul di iklan TV, yang hobi promosiin semacam media sosial chat gratisan, yang ujung-ujungnya juga ngemodusin Mbak Agnes buat jadi model iklannya. Tentu saja bukan dia. Agak hina dikit ya, gue dibangunin sama Youtube. Gara-gara Youtube ini mata gue jadi melek, udah nggak melek tapi udah dipelototin seutuhnya. Mau tau kenapa? Kalian nggak mau tau? Ah sudah liat aja sampai ke bawah-bawah.

As usual, seperti biasa, setelah bangun tidur langsung nyamber gadget kesayangan. Gue elus-elus layarnya, elus sana, elus sini, ya udah kayak pacar sih. Gimanapun elusannya, Yesung tetep di hati gue kok. Oppa, tenang aja kamu nggak akan gue lupain kok, walaupun aku nggak pernah elus-elus kamu *langsung elus-elus posternya yeye* *elus sana elus sini*.

By the way gue punya hobi baru nih. Lagi hobi sama yang namanya timeline reader, jadi hobinya mantau arus timeline di twitter. Nanti semisal kalau ada yang menarik buat di-knowing-everything-people-object-in atau bahasa gaulnya kepo, scrolling terus aja sampai ke bawah bawah. Tapi gue nggak doyan lagi yang namanya ngepoin mantan? Mantan? Hah, lewat. Gimanapun bentuk mantan, Yesung tetep di hati gue kok.

Nih aku ngepoin timeline-nya Super Show 5 Jakarta. Lo nggak tau Super Show 5? Masih saudara sepupunya Super Junior. Lo juga nggak tau Super Junior? Hello, kemana aja kamu. Itu loh boyband yang membernya Niall, Zayn, Harry, Liam, sama Louis *langsung ditimpuk elf* *elf around the world*

X: Eh lo dengerin apa sih?
Y: Ini loh lagunya Suju yang judulnya Mr. Simple.
X: Oh Suju yang membernya Niall, Zayn, Harry, Liam, sama Louis itu kan? Gue suka banget sama mereka. Apalagi pas Zayn suju (?) nyanyiin it has to be you. Lagunya menyayat banget, gue terharu dengernya. Uuuuuu....
Y: *pergi gitu aja* *langsung demam tinggi* *nggak mau temenan sama si X lagi*

Oke gue tadi cuma intermezzo aja ya. Lanjut ke bagian inti tadi. Lanjutkan!! Jadi si adminnya ini sejam yang lalu mem-posting sebuah tweet. Tweetnya bikin penasaran orang pake banget. Setelah gue baca secara teliti oh ternyata video greeting mereka udah ada di youtube. Secara ini D-10 mereka bakal ngonser kesini. Berapapun D-minus nya, gue tetep nungguin kamu kok Yesung.


Nah aku scroll ke bawah, nemu deh linknya. Baca-baca lagi kok ada ELF INA 'Unyu dan Cantik'. Makin bikin penasaran aja sih ya. Tanpa ba-bi-bu lagi langsung buka tuh link nya.

A: Buka nggak eaaaaaphz?
B: Udah lo buka aja.
A: Tapi aku nggak kuasa liat mukanya si Oppa.
B: Terserah.
A: Bukain dong.
B: *yadong detected*


Ya video greeting sih, aku kira bakal semua member termasuk Kibum sama Hangeng, kalau perlu Yesung, Leeteuk, sama Heechul live streaming greeting via pos militer juga boleh kok. Keren kali ya, mereka greeting sambil tugas, ugh!


Sexy free and single I'm ready too bingo... Sexy free and single I'm ready too bingo... Begitu buka link tersebut kita disuguhkan semacam lagu, entahlah namanya pokoknya lagu berbahasa Korea judulnya Sexy, Free, Single. Di detik ke-3 nggak ada masalah cuma muncul stok tiket, di detik ke-21 muncul title Super Show 5. Gue udah cengengesan liatnya, wah bagus ini. Di detik ke-24 muncul 3 pria, om om sebut saja namanya Om Eunhyuk, Om Kyuhyun, sama Om Kangin.

Q dan Z lagi nonton mv nya suju di kamar. Q berumur 5 tahun, Z jangan ditanya umur intinya dia udah tua.
Q: Tante... tante... yang pake jas warna item itu siapa?
Z: Oh itu, itu namanya Eunhyuk.
Q: Kayak monyet ya.
Z: ...
Keesokan harinya.
Z: Q makan dulu sana.
Q: Bentar tante.
Z: Lo ngapain sih?
Q: Kasian monyetnya, monyetnya juga laper jadi aku kasih pisang deh. *pisang dilelet-leletin ke poster*
Z: POSTER GUEEE!!! *langsung demam berkepanjangan*
Jadi poster hasil beli album 6jib ini yang bagian gambarnya eunhyuk dilelet-leletin pake pisang. Kebayang kan pisang yang udah jemek-jemek itu di usap-usap ke poster.  Alasannya cukup logis lah buat anak seumuran Q, monyetnya belum makan dari kemarin, kasihan.

Intermezzo berkepanjangan. Lupakan. Mulai di detik ke-27 ini yang bikin gue sebagai anak GAWL INDONESIA, gaulnya pake 'w' semakin bangga. Kayaknya lama-lama member Suju ini bakal fasih sama bahasa deh. Pertama, Siwon di iklan line.

  
 
Inget bagian itu kan? Sekarang giliran eunhyuk, kyuhyun, sama kangin yang bakal nerusin jejak Siwon ini.

X: Wah video greetingnya udah ada di Youtube.
Y: *ganti username di facebook* ID name: Y-Elf Polepel ElfUnyuCantiQQ Saranghae my SupelJuniol (?)
X: *langsung hapus teman*

Okeee sekian postingan absurd dari gue. Seabsurd apapun postingan gue, Yesung tetep di hati gue kok. Tapi sebelumnya gue cuma pengen ngingetin ini buat kalian yang gagal move on. Termasuk gue.


Lo inget kan 8 bulan yang lalu ada acara apa? Oke see you next time aja lah kalau gitu. Btw, thank berat buat azis yang udah ngingetin ini. *peluk cium dari taeyeon*
BYE!

trully #GagalMoveOn
sayang-kadir couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar