Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 06 Mei 2013

Yesung Enlistment Date

Entahlah aku harus memulai untuk menulis blog ini dari mana. Hai kalian semua, terutama para Clouds. Sepertinya hari ini menjadi hari dimana tisu bertebaran dimana-mana. Langsung ke poinnya aja deh. Postingan kali ini sebenarnya mau kuberi judul YESUNG WAMIL tapi kok rasa-rasanya kurang cetar gitu ya. Ya intinya yesung wamil lah pokoknya. Huapah? Yesung? Ah andwae... Yesung kamu di-wamil-i sama siapa? Siapa yang meng-wamil-i kamu? Oh tidak, berani-beraninya ddangkoma meng-wamil-i appanya sendiri. ANIYAAAAA!! ANIAYAAA AKU SEKARANG!!

~~silent~~

Jadi awal mula ceritanya kayak gini. Sewaktu itu lagi asistensi di sebuah lab yang suhu ruangannya nggak manusiawi banget lah. Untuk mengurangi rasa suntuk, kantuk, dan ngelangut, akhirnya diputuskan untuk melihat lalu lintas (baca: timeline) twitter. Ada salah satu fanbase yang nongol di timeline lah, mereka ngomongin kalau Mas Jong Woon ini udah netesin kapan tanggal dia bakal wamil. Yang netesin statement bukan langsung dari dia nya sih, tapi lewat agensinya Bapak SooMan, itu loh agensi yang PHP-in tanggal comebacknya mas-mas ganteng pisun, yang jumlahnya selusin.

Mereka bilang, keep support buat Yesung ya soalnya Yesung ini bakal masuk militer tanggal 6 Mei 2013. Lab yang tadinya hening langsung berubah jadi kehebohan gara-garanya ya aku ini. Tiba-tiba teriak nggak jelas.

Iya sih agak kaget, bukan agak tapi emang kaget. Dua tahun men, two years it's mean that no selca, no it has to be you song, no octopus dance, no tokyo in yesung T_____T.

Goodbye Yesung, Hello Kim Jong Woon~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar