Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 08 April 2019

Mantra-Mantra by Kunto Aji

Hai semuanya! Apa kabar kalian? Semoga kalian dalam keadaan yang baik-baik saja ya. Perasaanku saat ini sedang senang sekali. Senangnya bisa kembali aktif menulis lagi. Banyak hal yang ingin aku tuangkan dalam blog pribadiku ini. Mulai dari lagu-lagu yang sering aku dengarkan, buku-buku yang sudah aku baca, sampai ke sesuatu hal kecil yang dapat memberikan kekuatan dalam diri. Semoga dengan adanya perasaan senang ini, aku berharap kalian juga merasakan apa yang kurasakan saat ini.

Senin, 01 April 2019

Welcome Back, April Fools

Hai hai hai hai!!! Apa kabar kalian semuanya? Ya ampun lama banget ya aku nggak nulis di blog ini. Semoga tidak usang dimakan usia. Apaan sih, Muk? Hahaha. Tapi beneran sih, berasa kayak so long time not doing this activities. Kangen ngeblog, kangen nulis review buku-buku yang pernah aku baca, kangen nulis tentang kpop. Ah pokoknya aku kangen segalanya mengenai menulis. Oh ya selamat merayakan April Fools Day. Jujur sih aku udah terlalu kebal untuk dibohongi, jadi yaa udah biasa lah ya untuk perayaan seperti ini. Hahaha.

Senin, 31 Desember 2018

Year of Struggle

Halo semuanya!! Apa kabar kalian? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja ya. This is very long time no see ya. Kayaknya kalau nggak salah, terakhir menulis di blog Bulan September kan? Kangen banget sudah lama nggak menulis dan akhirnya diberikan kesempatan buat menulis lagi. Banyak hal yang ingin ku sampaikan rasa bela sungkawa terlebih dahulu sebelum memulai pokok cerita yang akan ku tuangkan dalam postingan ini. Pertama-tama, saya turut berbela sungkawa kepada seluruh korban bencana alam baik bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung, bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, gempa besar yang mengguncang Lombok dan sekitarnya. Serta saya ucapkan pula rasa keprihatinan yang mendalam terhadap para korban dalam musibah kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Semoga korban diberikan tempat yang nyaman di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Tenanglah di sisiNya. Amin.

Sabtu, 15 September 2018

Rehat Sejenak

Hai, apa kabar kalian? Semoga tetap baik-baik saja ya. Emm... sebaiknya langsung aku sampaikan saja ya. Jadi aku akan menyampaikan beberapa hal mengenai blog ini. Setelah dipikirkan secara matang-matang, untuk 3 bulan ke depan, blog aakan membutuhkan rehat sejenak. Aku akan kembali lagi dengan beberapa konten yang lebih baik dan tentu saja dengan jadwal yang lebih teratur. Aku juga menyampaikan permohonan maaf jikalau aku harus menghilang dari peredaran dunia maya.
Sampai jumpa di 3 bulan ke depan. Bye bye...

Selasa, 28 Agustus 2018

Panen Emas Bagi Indonesia

Halo semuanya! Apa kabar? Semoga selalu sehat, bahagia, dan tetap tersenyum ya. Masih dalam euforia Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta-Palembang, adakah di antara kalian yang menonton langsung di venue pertandingan? Bagi yang belum bisa sempat menonton langsung, bisa juga kok mendukung dari rumah, kantor, ataupun di mana saja. Mengingat teknologi streaming saat ini bisa diakses kapan pun, dimana pun, dan oleh siapa pun. Tetap dukung para atlet Indonesia kita ya. Karena dengan adanya dukungan dari kita semua, itu berarti menjadikan motivasi bagi mereka untuk meraih kemengan atas nama Indonesia.

Jumat, 17 Agustus 2018

Ayo Indonesia!

Selamat sore menjelang malam semuanya! Apa kabar kalian? Semoga tetap sehat, baik, dan selalu bahagia. Memasuki minggu kedua di Bulan Agustus ini, di sepanjang jalan, jalan kota, jalan kampung, di jalan manapun berjajar bendera merah putih berkibar dengan gagahnya. Sebelum memasuki poin dari tulisan ini, aku ingin mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73 TAHUN. Semoga Indonesia bersama rakyatnya semakin mendulang prestasi gemilang. Rakyat Indonesia semakin mengutamakan persatuan. Nggak ada lagi tuh yang namanya perpecahan karena perbedaan politik.

Jumat, 03 Agustus 2018

Lagu #10 Fix You

Halo semuanyaaa~ Apa kabar kalian? Semoga tetap bahagia dan selalu tersenyum ya. Kembali mengawali awal bulan untuk produktif dalam menulis. Sudah dua minggu ini absen buat menulis di blog. Merasa bersalah juga sama diri sendiri. Pengennya jadi blogger yang aktif menulis tiap minggu tapi sampai detik ini masih sering males-malesan buat menulis. Di sisi lain aku juga masih belum memiliki ide baru untuk menuangkan pikiranku dalam tulisan. Dan juga akhir-akhir ini di dalam pikiran ini selalu mengajak untuk mengkhawatirkan sesuatu. Aku tidak ingin menuangkan segala kekhawatiran di sini, karena pada prinsipnya aku tidak ingin membagikan negative vibes di blog ini. Baiklah sepertinya basa-basiku terlalu panjang. Kali ini aku bakal me-review salah satu lagu yang memberikan semangat buat kita semua bangkit di saat terpuruk di titik terendah. Check this out!

Jumat, 20 Juli 2018

Instagram & Segalanya

Beberapa minggu yang lalu, netizen meributkan dan tentu saja mendebatkan pendapat mereka masing-masing. Apa pemicunya? Tentu saja Instagram. Hai semuanya! Apa kabar kalian yang sedang membaca tulisanku di blog ini? Semoga selalu bahagia dan tetap sehat ya. Untuk postingan kali ini, aku bakal membahas mengenai Instagram. Jeng... jeng... jeng... (ala sound effect boomerang). Kali ini aku nggak akan membahas mengenai bagaimana cara untuk memakai fitur terbaru. Tetapi dengan tulisan ini, yang entah bakal kalian baca atau tidak, akan menjadi wakil dari perasaanku selama ini mengenai Instagram dan berbagai pembaruan di dalamnya. Sok atuh diklik link warna biru bagian bawah ini untuk lebih tahu selanjutnya.

Sabtu, 14 Juli 2018

Mimpi di Lembaran Kertas HVS

Halo semuanya! Apa kabar kalian semua? Semoga tetap baik-baik saja ya.  Selamat berakhir perkan juga buat kalian yang hari ini libur. Tidak terasa kita telah berjalan di minggu kedua di Bulan Juli. Artinya, dua minggu lagi akan memasukin Bulan Agustus dan beberapa bulan lagi sudah masuk ke tahun baru. Cepet banget ya? Sesuatu yang sudah berlalu pasti akan tersugesti telah berlalu begitu saja. Lah wong kadang-kadang perasaanku mengatakan bahwa tahun 2012 baru saja berlalu, padahal ini sudah 6 tahun berlalu. Enam tahun loh ya. Nggak tahu kenapa kalau dulu di tahun 2012 malah justru ngerasa waktu berjalan lambat. Apa mungkin faktor dari umur ya?

Kamis, 05 Juli 2018

Top 7 Epik High's Song

Selamat pagi kalian semua! Apa kabar hari ini? Cukup baik, lumayan baik, atau sangat baik? Udah kayak nilai rapor aja. Hehehe. So long time no write and been a whole time meninggalkan dunia perbloggeran. Akhir-akhir ini memang suka menghilang dari kegiatan menulisan karena memang sedang sibuk dan nggak sempat buat menulis. Mau nggak mau harus menyingkirkan egoku untuk menulis di blog. Mengalah demi kebaikan. Nggak apa-apa kan ya? Sedih juga sih, pengennya mau nulis tapi apa daya badan kebawa arus buat mengerjakan pekerjaan. Makin sedih ketika udah dapat ide buat nulis, eh malah ngga ada waktunya. Tapi pas udah ada waktu selo buat nulis malah ngga ada ide. Ngabur gitu aja. Eits... tenang, hari ini aku akan meluangkan beberapa waktuku untuk menulis. Untuk postingan kali ini aku bakal menulis 7 lagu Epik High pilihan aku. Oh ya yang aku tulis ini adalah lagu yang sering putar akhir-akhir ini.