Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 09 Mei 2013

Gadget #1 Laptop Tersayang

Agak bosan sih kalau bahasnya tentang Korea-an melulu. Sebagai gantinya, aku bakal bahas alat apa yang aku gunakan biar bisa nge-fangirling mereka ini. Lebih tepatnya mau bahas gadget apa aja yang aku pakai. Kalau ditanya barang kesayangan yang pertama adalah handphone terus yang kedua ya gadget yang satu ini. Awal kali aku nemu dia ini waktu lagi jalan-jalan di sebuah pameran di salah satu gedung pertemuan di kotaku.

Entah kenapa mataku nggak bisa berpaling darinya. Desainnya yang tipis, warnanya yang unik, layarnya lumayan gede (tapi nggak segede layar tancep loh), bentuknya yang kayak laptop, bisa dibawa kemana-mana, bisa dimasukin ke tas, itulah yang membuatku ingin mengadopsi dirinya. Here the gadget, Acer Aspire S3.

Jadi dia ini merupakan ultrabook. Ultrabook ini bisa dibilang kayak ajang asia next top model. Tau kenapa? Karena ultrabook ini memiliki kategori tipis dan ringan. Setelah ditelisik ternyata ultrabook merupakan rancangan masa depannya Intel dalam penggabungan antara tablet, pil, dan kapsul. Ah bukan-bukan, maksudku adalah gabungan antara tablet dan notebook sehingga menghasilkan gadget yang menggabungkan respon kinerja, keamanan, ringan, dan faktor bentuk yang elegan dikelasnya.

Kelebihan ultrabook ini memiliki kemampuan Instant On dimana laptop bisa dinyalakan hanya dengan membukanya, dan dapat dimatikan dengan menutupnya. Jujur sampai sekarang belum aku buktikan kecanggihan Instant On tersebut.

Sayangnya gadget ini lemah di kemampuan daya baterainya. Dia hanya bisa bertahan selama 7 jam, selebihnya, innalillahi wa innailaihi raji'un. Apalagi kalau lagi dipake fangirlingan korea-korea, cuma 5 jam baterai udah minta dikasih asupan daya. Boros, seboros aku memberi kode kepadamu yang tak kunjung kamu mengerti.

Free Quotes:
"Cuma gue, anak informatika, yang masih awam tentang teknologi."
"Gadget itu mahal."
"Thank you gadget, now I can come closer with my idol."
"Sorry gadget, I can treat you as you wish."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar