Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 09 Agustus 2012

What Should I Do?

Apa yang harus ku lakukan?
Aku berbuat ini, aku berbuat itu kau selalu saja melarangku.
Aku bosan.
Aku ingin kebebasan di duniaku sendiri.
Jangan ganggu aku lagi.

Aku sudah merasa tenang.
Jangan merusak ketenanganku.
Pergi jauh-jauh dari pikiranku!
Aku muak dengan drama ini.

Mengapa harus aku?
Mengapa kau tak mengganggu orang lain saja?
Apa karena aku terlalu mengganggumu?

Jadi ini, balasanmu untukku.
Baiklah tak masalah bagiku jika kamu ingin membalasku.

Aku terima karena aku salah.
Aku terima karena aku bodoh.
Aku terima karena aku menyesal.
Aku terima karena aku ceroboh.

Terimakasih...

Aku memang tak pantas dengan kebebasanku saat ini.
Tapi aku akan mencoba mempertahankan kebebasanku.
Suatu saat nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar