Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 12 Agustus 2012

Don't Judge A Book By The Cover

Tidak semua apa yang terlihat baik akan terlihat baik. Tidak semua apa yang terlihat buruk terlihat buruk. Berdasarkan pengalaman berharga aku pernah mengalaminya, aku melakukan hal yang paling bodoh yang pernah kulakukan. Aku pernah membenci hal yang tak seharusnya aku benci. Jangan pernah meniru perbuatan bodoh ini di rumah ya ^^ Sepertinya yang buruk memang tak selamanya buruk loh. Aku sendiri pernah termakan dengan perkataanku sendiri.

Mulutmu adalah senjatamu. Memang benar, mulut ini bisa menjadi boomerang bagi diri kita jika kita tidak bisa menjaganya baik-baik. Ini terbukti, kini aku mencintai hal yang pernah kuanggap buruk. Lebih baik mengunci mulut daripada mencela perbuatan orang lain. Sudah jera untuk mencela apa-apa yang kulihat. Aku terlalu takut jika perkataan itu akan menusukku secara pelan-pelan.

Menyadari aku telah menyukai hal yang pernah ku nilai buruk di mataku, sekarang hanya bisa menyesal. Ah kenapa dulu aku pernah berbuat seperti itu? Kenapa aku harus menilai buruk hal seperti itu? Jadi, jangan pernah membenci apa-apa sebelum kau mengetahuinya atau kamu akan menyesalinya.

Seperti aku ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar