Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 24 Agustus 2012

Selamat Ulangtahun Yesung

Saengil chukkae hamnida~ Saengil chukkae hamnida~
Saranghaneun uri yeppa~ Saengil chukkae hamnida~
Saengil chukkae hamnida yeppa.
It's so many things that I want to tell you. Thought I like you recently but I will try to follow you. When I look at your eyes for first time and feel fly far far away in clouds. aaaah beautiful world! I love your eyes, a deadly gaze zlingzling. I'm fall in love when I heard your sweety voices. Fall in love for the first heard. Your voice and the eyes make me melt like dark choco in summer season. Imagine about you like fly far-far away in the clouds. Even you look so weird, but I like you cause I like people who doing weird thing too bzzzzz -____-. I'll be loving you. Ah I'm gonna be crazy now.

Yah meskipun aku baru disini aku akan mencoba mencintaimu wkwkwk. Menyesal sih iya, kenapa gag dari dulu-dulu. Ya gag? Aku malah memikirkan orang yang tak memikirkanku, preeeet.

Yeppa, selisihmu denganku 10 tahun. Disini, di lingkunganku, 10 tahun sudah seharusnya aku memanggilmu ajjushi tapi 'wajahawetmuda' mu lah yang membuat semua orang memanggilmu oppa >< omoooo kamu tampan sekali.

Yeppa, kau tahu? Kau bilang kau tak pandai dance seperti lainnya, tetapi art of voice mu lah yang membuat semua orang meleleh kepadamu. Tapi octopus dance mu juga sangat bagus kok!

Yeppa, aku tahu kau punya usaha kafe. Sekarang kafe itu sudah besar, sebesar namamu. Aku mau sekali-kali menikmati hidangan bersama JongJin disana (hahaha).

Yeppa, aku dengar tahun depan kau sudah mengikuti wajib militer? Kenapa baru sebentar sudah dipisahkan dengan kegiatan army (kalau yang ini bener nyesek, I'm sure!). Aku mengerti yeppa, sebagai warga negara yang baik kau harus melaksanakan tugas negaramu sebagai bukti kau tidak hanya mencintai clouds dan ELF di luar sana tapi kau juga mencintai negaramu.

Yeppa, jika aku diberi kesempatan berharga untuk bertemu denganmu di konser mendatang sebelum kau pergi, aku akan melewatkan kesempatan tersebut baik-baik. Aku akan menjadi pendengar untuk suara indahmu..








And the last, YEPPPPAAAAAAAAAAA, MARRY ME!!!
Selamat ulangtahun, suami idaman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar