Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 27 Agustus 2012

18 y.o

Akhirnya 18 tahun juga. Rela gag rela harus ganti angka 17 ke angka 18. Gag apa-apa deh umur 18 tahun tapi wajah 16 tahun, aku bakal rela kok. SELAMAT ULANG TAHUN, MUMU *tiup lilin sendiri* *potong kue sendiri* *dan sampai detik ini masih sendiri*. Harapan dan doa? Emm....
 
1) Aku berharap di umur 18 tahun ini diberi pencerahan untuk lebih dewasa lagi. Sebenarnya aku sendiri udah ngerti apa arti dewasa ("dalam konteks yadong" gag tau istilah yadong ya? yaudah it doesn't matter lah).
2) Panjang umur untukku, untuk ibu, untuk babah, dan untuk ketua genk. Aku tanpa kalian bagaikan butiran ketombe, I'm seriously!
3) Rejeki, keuangan, financial, kehartabendaan, kesehatan, keberuntungan diberi kelancaran seperti arus air yang terus mengalir. Gag ada uang, langsung berubah wujud jadi butiran ketombe lagi. Tertanda, bersedia menerima uang dalam bentuk apapun, asal jangan uang haram.
4) Tahun ini, tahun pertama jadi mahasiswa. Makasih Yaa Allah, masih bisa ngerasain pendidikan setinggi ini. Kalau ditanya seneng banget, ya jelas seneng aja lah.
5) Nonton plus ketemu sama yeppa sebelum wajib militer. Terserah mau ketemu langsung, ketemu lewat alam mimpi, ketemu di dunia baka, terserah deh. Asal aku bahagia.
6) And the last wishes, Kyuppa ganti avatar -____- (apa hubungannya coba)

Terimakasih atas kasih sayang kalian kepadaku I LOVE YOU, I LOVE YOU, AND I LOVE YOU ALL ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Peluk terhangat dari mumu,
Saranghae~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar