Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 19 Agustus 2012

Happy Ied Mubarak 1433H

Sebulan penuh kita menahan hawa nafsu, menahan energi yang berlebihan, dan menahan segala emosi yang membara. Akhirnya sampai juga di penghujung bulan suci ini. Berat untuk meninggalkan bulan Ramadhan yang katanya penuh dengan rejeki melimpah. Tidak ada acara sahur dan ngabuburit di channel TV lagi, tidak ada takjil yang rata-rata isinya kolak lagi, tidak ada suara anak kecil ngaji di masjid lagi, dan yang terpenting tidak ada sleeping beauty time lagi alias boci alias bobo cantik. Padahal acara boci adalah acara yang paling kutunggu-tunggu di bulan puasa ini. Tidur = dapat pahala?

To the point saja lah. Selamat Hari Raya Idul Ftri 1433H. Segala kesalahan dalam penulisan postingan di blog ini baik disengaja maupun tidak, baik yang luput ataupun tidak, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya tidak bermaksud untuk melukai perasaan para readers semua. Blog ini hanya berisi ungkapan orang gila. Harap maklum!
 
Sekian dan terimakasih! Mercy, Kamsahamnida, Gracias, Afwan, Arigatou, Danke, Xiexie, Grazie!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar