Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 06 September 2012

Catatan Awal Mahasiswa Baru

Snuuuff snuuuff... Akhirnya hari-hari yang melelahkan telah terlewati begitu saja. Ospek sudah ku lalui. Capek, kesal, seneng, sedih, bangga jadi satu rasanya. Aaaaaaa gag bakal rugi deh ikut ospek, sekali seumur hidup soalnya. Awalnya agak shock dengan perubahan status dari 'siswa' menjadi 'mahasiswa'. Banyak perbedaan saat aku memasuki kehidupan perkuliahan ini. Saat masih di SMA kemarin, satu atap memakai baju yang sama.

Sekarang sudah bebas memakai baju yang seperti apa. Mulai dari telapak kaki sampai ujung rambut sekarang udah bebas, nggak ada yang ngatur-ngatur lagi. Kalau tugas sekolah belum tuntas, kalian bakal bakal dikejar sama guru untuksegera menuntaskan tugas sekolah kalian.

Namun memasuki tahap mahasiswa ini kalian udah gag bakal bisa dikejar sama dosen. Terserah mau ngumpul tugas atau gag, bukan urusan aku (dosen) yang cari nilai kan kamu (mahasiswa) bukan aku (dosen). Bulan ini, genap 18 tahun, resmi menyandang status mahasiswa. Target 3,5 tahun tanpa halangan apa pun, Amin! Senior, aku mohon bantuannya untuk junior ya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar