Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Sebuah Kepalsuan

Semua orang pada dasarnya memakai topeng. Entah itu topeng keburukan atau topeng kebaikan. Mendengar semua orang di dunia ini memakai topeng, aku sendiri merasa bingung apakah aku ini juga memakai topeng sama seperti yang lainnya? Lalu siapakah aku yang sebenarnya? Siapa mereka yang sebenarnya? Kalau pun aku memakai topeng, tunjukkan sisi lainku. Sama seperti halnya denganku, kalian juga harus menunjukkan sisi lainmu.
Bahkan dengan diri sendiri saja, terkadang aku tak pernah mempercayainya. Aku bukanlah aku. Kalian bukanlah kalian. Aku berbeda dengan kalian dan kalian pasti sangat jauh berbeda denganku. Sampai kapan aku harus memakai topeng ini? Menutupi luka dengan berpura-pura bahagia di hadapan orang lain, tertawa padahal menangis di dalam hati, bergembira di atas lara sendiri.
Lalu, bagaimana dengan topeng indah kalian? Di depan bersikap manis, lembut, dan ramah tetapi di belakang hanya mengungkit keburukan orang lain. Apa perlu aku memanggil orang pintar untuk membuka mantra pada topeng ini agar aku dan kalian bisa mengetahui sisi kita masing-masing?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar