Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Jangan Paksa Diriku

Perasaan yang dulu bisa datang kapan saja menghampiri kalian, di saat kalian senang, suka, sedih, hingga mengeluarkan air mata sekalipun. Bagaimana dengan perasaan yang sempat terkubur dalam-dalam tiba-tiba muncul di permukaan begitu saja? Aku sangat membencinya ketika aku bertemu dengan kejadian seperti itu. Benci sekali! Aku yang telah melupakan masa lalu itu terpaksa harus mengingatnya sepahit mungkin. Aku takut terjebak dalam permainan masa laluku, terjebak dalam permainan perasaan.
Tapi dengan kesibukan baruku ini, aku dengan mudah dapat melupakannya perlahan-lahan. Menggemari sosok tampan, mencuri berita terhangat, hingga mendengarkan lagu-lagunya. Ya ini semua adalah kesibukanku dan caraku untuk melupakanmu. Hanya ini lah satu-satunya jalan agar aku bisa keluar dari bayangannya.
Aku harap usahaku tak akan sia-sia hanya karena kedatangannya. Aku akan tetap menyukai kehidupanku saat ini meskipun dia datang lagi di dalam kehidupanku. Sepintas tulisanku ini terlihat sangat bodoh! Aku mengakuinya, ini sangat bodoh sekali.
Tapi tenang saja, aku tak akan tergila-gila dengannya lagi. Sekarang aku sudah memiliki orang yang pantas aku senangi dalam kehidupanku. Jadi, jangan paksa aku tuk kembali ke masa laluku...

-Orang Bodoh, 18 tahun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar