Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 27 Mei 2012

Saya Kalah dengan Anda

Selamat sore. Hai apa kabar? Bagaimana dengan pengumuman jalur undangan? Saya ucapkan selamat bagi yang diterima di PTN yang diinginkan. Bagi yang belum diterima seperti saya ini, dibuat legawa saja. Berdoa, berusaha, dan belajar terus. Jangan pernah patah semangat ya guys, masih ada SNMPTN jalur tulis kok!

Aku hanya ingin membagi perasaanku saat aku tidak merasakan suatu kebahagiaan tersebut. Aku peminat Teknologi Informasi di UGM, dan aku mendapat jalur khusus yaitu jalur undangan. Role jalur undangan sangat ketat. Jika diterima di jurusan tersebut, mau gag mau harus diambil. Kecuali kalau nama kalian ingin diblacklist dari perguruan tinggi tersebut. Makanya, sebelum ngisi jurusan harus dipikir-pikir matang terlebih dahulu.

Dulu sebelum otakku tergila-gila dengan istilah bidang kedokteran, aku memasukkan data jurusanku sesuai dengan keinginanku.
1. Kedokteran Umum Universitas Sebelas Maret Surakarta
2. Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada
3. Teknik Pertanian Universitas Gadjah Mada

Pengumuman pada tanggal 26 Mei yang lalu cukup membuatku sedikit tertekan. Aku harus merelakan bahwa aku belum lolos ke salah satunya. Awalnya aku merasa legawa melihat pengumuman tersebut. Namun, entah kenapa pada hari ini aku merasa sedikit berat hati. Seperti masih ada beban berpuluh-puluh kilogram di badanku. Berat sekali! Apa ini namanya merasa kekalahan terhadap masa lalu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar