Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 26 Mei 2012

Kesuksesan yang Tertunda

Baiklah kalau begitu saya lanjutkan saja untuk buat postingan baru. Kali ini mengenai "Kesuksesan yang Tertunda". Simak baik-baik ya. Setelah melewati masa-masa kritis, masa dimana harus menunggu pengumuman kelulusan, aku harus melewati satu masa kritis lagi yaitu pengumuman Jalur Undangan SNMPTN. Pukul 5 lewat 20 menit menjadi saksi waktuku dimana aku mengalami suatu hal yang membuatku cukup panik. Ya, aku belum diterima lewat jalur ini, aku masih gagal. Cukup menyedikan bagiku karena aku gagal untuk hari ini. Namun di sisi lain aku merasa semakin tegar menghadapi kegagalan ini. Aku masih diberi kesempatan untuk merasakan suatu kegagalan :)

Dibalik kegagalanku itu aku percaya pasti Yang Maha Kuasa telah merencanakan hal terindah bagiku dan bagi semua calon mahasiswa yang belum diterima lewat jalur undangan. Masih ada jalur-jalur lain yang dapat ditempuh. Kita masih bisa ambil SNPMTN Jalur Tulis. Ayo semangat buat kalian yang ingin sekolah di UI, ITB, UNDIP, UGM, UNS, ITS, UNAIR, UNPAD, DLL!!! Jangan kecewa dulu. Toh Allah masih pengen liat usaha kita masing-masing kan?

Yakin pada diri kita masing-masing, asalkan usaha dengan sungguh-sungguh, berdoa, berpasrah kepada yang di atas pasti semua yang kita inginkan akan terkabulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar