Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 26 Mei 2012

Putih Abu-Abu: 26 Mei 2012

Selamat malam kalian. Selamat malam yeppa *wink*. Hari ini merupakan hari paling bersejarah bagiku. Mungkin termasuk pelajar SMA seluruh Nusantara juga mengalaminya. Mengapa? Ya, hari ini tanggal 26 Mei 2012 aku telah resmi menjadi alumni SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tercinta. Tepat pukul 10.00 pagi tadi dengan perasaan gelisah, tangan dingin, pengumuman yang diposting di website SMA kami sudah bisa diakses.

Namaku tercantum di website Muha, guys. TERCANTUM DENGAN JELASNYA!!! Oh my God aku bersyukur banget akhirnya bisa lulus dari sekolah tersebut. Akupun langsung berpelukan dengan Septa, temanku. Menangis, menangis gembira. Akupun langsung menyambar spidol warna biruku dan menyuruh semua temanku untuk berpartisipasi menuliskan kesan di seluruh baju hingga kerudungku. Pylox warna-warni menghiasi bajuku, begitu pula spidol marker yang membubuhkan tanda tangan dari temanku.

Namun dibalik tangis kegembiraan tersebut, ada salah satu di antara teman kami yang tidak bisa merasakan kegembiraan tersebut. Di karenakan sesuatu teman kami belum bisa seperti kami. Belum selesai di saat seperti itu. Malam harinya aku mendapati SMS yang berisi bertia duka. Tak lain adalah berita yang berasal dari teman kami yang aku sebut di atas.

Buat seorang teman, aku sayang sekali denganmu. Maaf, aku tidak bisa menghadiri pada malam ini. Tapi aku berjanji, besok pagi akan datang menemuimu bersama teman-teman. Aku pengen memelukmu. Aku yakin kamu tegar, kamu kuat, kamu tabah dalam menghadapi cobaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar