Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 16 Mei 2012

Kutukan SM*SH

Halo semuanya... Ini merupakan postingan absurdku yang kesekian kalinya. Sudah hampir 100 tahun gag memposting tulisan baru, aku rasa ada di antara kalian yang merindukan aku? Maafkan aku, aku sedang menjelma menjadi manusia gua setelah kejadian tersebut. Kejadian itu bermula saat aku melihat alat elektronik di rumahku memunculkan gambarnya SM*SH ngiklan pe*pso*den*t yang nari-nari sambil gosok gigi itu loh. Niatnya sih aku ingin mengikuti mereka, dalam 21 hari gigi menjadi putih bersinar. Cling! Selain itu masih ada kejutan lainnya di iklan tersebut. Hanya dengan menggosok gigi 21 hari kita bisa terbang ke Hongkong. Gileeee aja cyin cuma modal gosok gigi sambil nari-nari bisa naik pesawat keliling dunia.

Malapetaka tak bisa dihindari, awalnya saat aku menggosok gigiku dengan pepsodent rasa biru itu (yang pedesnya level 10) aku merasa biasa saja tapi lama-kelamaan kok tepian bibir manisku ini menjadi gatal dan perih ya? Apa tarianku ada yang keliru? Seingatku, aku menggosok gigi sambil ngedance sorry-sorry bagian ngusap-ngusap tangan doang. Ada yang salah? Apa SM*SH iri padaku karena tariannya tidak dipakai untuk acara gosok gigi

Nasib harus diterima apa adanya bukannya membaik malahan bibirku berubah menjadi kehitaman seperti habis kena bogem mentah. Sungguh aku sangat malu dengan penampilanku saat ini. Semenjak mulutku menjadi hitam-hitam aku sempat menjelma diriku menjadi manusia gua, manusia tanpa kendaraan, berdiam diri mematung di dalam rumah. Aku malu!

Untungnya saja ada seorang dokter yang baik hati yang dapat menyembuhkan mantra-mantra kutukan konyol tersebut. Aku diberikan obat semacam salep untuk dioles-oles di bagian tepian bibirku ini. Sudah 3 hari ini aku menggunakan obat tersebut. Cukup manjur untuk mengusir kutukan konyol itu.

Sepertinya postinganku kali ini juga tak kalah konyolnya. Anggap saja postingan dari blog ini dibuat oleh orang gila.

Salam hangat,
Jessica Mutiara Jung Masyitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar