Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 02 Januari 2012

Happy New Year 2012

Sebelumnya aku mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2012 TO US. Semoga semua harapan, cita-cita, dan impian kita dapat terpenuhi di tahun naga emas ini. Amin~ Akhirnya udah masuk tahun ke 2012!!! Woaaa flute voice, fireworks, barbeque smell in everywhere! Yap semua itu khasnya tahun baru. Tahun yang bakal diprediksi bakal berakhirnya bumi ini menurutku sih cuma emm-emm doang. Aku sebagai umat Nabi Muhammad SAW belum bisa percaya kalau kiamat bakal datang tepat tanggal 21 Desember 2012. Tapi aku tetep percaya yang namanya kiamat pasti akan datang dan itu sudah pasti menjadi rahasia Allah SWT. Umat muslim mestinya percaya, soalnya mereka wajib mengetahui ke-6 rukun iman.

Lepas dari itu semua, sekarang aku udah masuk semester 6 (kelas 12 SMA) yang artinya kurang lebih 100 hari lagi aku bakal dituntut untuk mengikuti yang namanya UJIAN NASIONAL. Tapi aku belum siap apa-apa sampai detik ini!!! Aku terlalu mengulur waktu sihh :( jadinya repot sendiri. Belum lagi, aku cuma punya intelegensi tingkat jongkok. Mampus.

Sebenernya aku sendiri bingung definisi belajar itu apa? Mencatat ulang? Membaca? Ngerjain PR? Atau ngehapal pelajaran tadi pagi? Strategi belajar udah ancur-ancuran banget. Terbukti nilai semesteran kemarin cuma naik 3%, sama aja lah gag ada peningkatan. Gimana mau jadi dokter kalau masih setengah-setangah, yang ada si pasien keburu sekarat duluan. Astagfirullah.. Kapan aku sadar belajar Ya Allah? Tunjukkan aku jalan lurusMu itu, bimbing aku biar aku bisa belajar dengan maksimal.

By the way, halo Bulan Januari ^^

Taun baru ini banyak keinginanku. Aku termasuk golongan orang yang gampang pengen ini pengen itu. Istilah jawanya, pengenan. Duh. Jadi berikut adalah beberapa resolusiku di tahun 2012. Yah semoga saja bisa mewujudkan semuanya.
1. Di kasih hidup, umur panjang, kesehatan. Termasuk aku, ibu, bapak, mas, teman. Semoga nyawa ini tidak terhenti di tahun 2012 ini hehehe.
2. Sukses SNMPTN, lolos masuk UGM Kedokteran, SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta 012 LULUS 100% (amin... ya rabb)
3. Sterilisasi tubuh. Tubuh ini telah didiagnosa oleh salah satu oknum dokter dan katanya mengandung lemak 89% maka dari itu aku pengen kurus dan tinggi!!!
and the last...
4. KENAPA TIBA-TIBA GUE PENGEN GANTENG YA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar