Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 31 Desember 2011

Boyband Oh Girlband

Berhubung 2011 tinggal ngitung jemuran cangcut kayaknya cukup menarik lah buat postingan tentang boyband plus girlband yang sempat menjamur di Indonesia. Di awali boyband asal Bandung, SM*SH. Grup 7 orang ini mulai berkilau saat salah satu stasiun TV buat acara Cinta Cenat Cenut. Awalnya aku nemu grup ini pas aku nonton acara Dahsyat di RCTI. Aku bingung tulisan SM*SH ini bacanya apa ya? Kenapa harus ada pen-sensor-an pada huruf A segala?!

Usut punya usut ternyata sm*sh ini punya kepanjangan seven man as seven hero. Tapi dibalik singkatan itu sepertinya saya agak keberatan dengan singkatan SM*SH (si mumu adalah seorang homo) *emang gue homo?!*. Nah yang kena getahnya aku juga kan, gue tersinggung men! Berat lah pokoknya kalau diperpanjang kayak gitu.Sekarang saatnya ngobrolin lagu lagunya. Lagu pertamanya adalah I heart you. Arti lagu ini sebenernya aku kurang tau. Entah akunya yang goblok bahasa inggris atau 'I heart you' yang susah untuk diartikan. Kalau pun dapat diartikan mungkin artinya adalah Aku, hati, kamu. Ah sudah lupakan, saya memang goblok dalam bahasa inggris. Lagu keduanya senyum semangat. Lagu ketiganya kalau gag salah ada cinta. Nah yang lagu keempat ini aku suka, judulnya adalah AHH. Kesannya kayak orang habis melakukan sesuatu deh, gue suka. Natural, gag neko neko, simple, dsb.

Ada siang pasti ada malam. Ada bulan pasti ada matahari. Ada gelap pasti ada terang. Ada boyband pasti ada girlband. Girlband selanjutnya adalah 7 ICON. Mulai meroket saat melagukan Playboy. Gag gag gag kuat, gag gag gag tahan.. *woo habis ngapain itu*. Terus ada lagi namanya cherrybelle. Cherry itu buah, belle itu nona (?) Jadi kalau diartikan ya nona cherry. Ah bilangin gue goblok bahasa inggris disuruh artiin ini itu.
Gue capek, SEKIAN~

n.b.: gue bukan sm*sh blast, iconia, atau pun twibi. gue adalah mumu!! maaf kalau saya terlalu sok tau dalam persoalan boyband ini. ini cuma buat hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar