Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 03 Januari 2012

New Hair Style

Gue bingung mau potong rambut kapan. Masalahnya temenku yang namanya Septa itu denger-denger sih hari ini udah potong rambut. Nggak mau kalah sama dia, harapan terbesarku semoga saja besok pagi Septa, temen gue gag potong rambutnya model Syahrini!! Oh my... Yah aku jadi pengen potong rambut (dan sekali lagi sifat terburukku mucul, aku orangnya pengenan hehe). Udah kegedean nih rambutnya. Sumpek, panas, ketombean, lepek, apalagi aku sering (tapi gag sering banget sih) pakai jilbab. Pengen potong cepak!! I WANT TO GOOD LOOKING. Apalagi nyonya besar dinasti keluarga ini sudah ngomel sana sini.

Nyonya besar (ibu): Kamu ini rambut udah njebobrok, mbok diurusin sana!
Noona pretty (mumu): Siaaap!
Nyonya besar: Awas kalau sampai gag diurusin. Mubadzir.
Noona pretty: OK! -_______-

Dari percakapan di atas aku cuma ya ya ya doang. Dan di sisi lain aku masih bingung. Pertama, aku orangnya terlalu sibuk. Secara aku pelajar terbodoh yang bisa dibilang sukses lah (saking suksesnya jadi bodoh, duh). Kedua, belum ada suri tauladan model potongan rambut. Model rambut siapa yang bakal aku tiru? Syahrini? Masak iya aku mesti pakai jambul terowongan itu? Ogah ah, helm gag muat bos! Jessica Jung? Jangan, kalian tar gag bisa bedain aku sama dia. Aku kan 11:12nya dia *cmiiw*. Greyson Chance? Wah nanti saya terlalu ganteng untuk para wewanita apalagi kayak DINDOTT, VITA, SEPTA bisa bahaya kalau mereka menggilai diriku. Saya saja sudah terlalu gila, masak harus ada korban gila selanjutnya. Lagi-lagi jangan deh, kasihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar