Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 23 Januari 2012

A year ago

Ya aku ingat. Tepatnya 365 hari yang lalu. Aku melihat isi folder di laptopku, gag disangka ada fotoku waktu pakai hanbok. Aku tengok tanggalnya, 23 Januari 2011 dan hari ini adalah 23 Januari 2012. Artinya udah ada setahun aku nyimpen tuh foto. Waa cepet banget rasanya. Seatun yang lalu masih kelas 11, tahun ini kelas 12, tahun depan kuliah. Aaaaaa!

We back to 23 Januari 2011...
Waktu itu aku diajak sama Dindot buat nonton Korean Days di UGM. Akunya sih awalnya kurang tertarik, tapi daripada di rumah gag ada kerjaan ya sudah akhirnya aku tertuju juga ke UGM bareng Vita. Sesampainya disana aku dan Vita sempat kebingungan mencari si Dindot. Masalahnya kita gag barengan datangnya. Aku bareng Vita dan Dindot diantar sama mamanya. Celingak celinguk cari sana sini akhirnya ketemu juga.

Oh ya I almost forgot waktu itu kita main belum berkerudung, masih slebar sleber berkibar rambutnya. Hehe.. Di Korean Days rame banget. Banyak anak-anak pecinta Korea ngumpul jadi satu di Gedung Hardjo Soemantri (depan GSP). Ada stand yang jual makanan Korea, face painting, hanbok, tarian Korea, ada juga stand yang nyediain alat musik khasnya negeri gingseng tersebut. Di sebelah timur ada stand yang nyediain baju-baju korea, poster boy-girlband, macem-macem lah.

Kita gag cuma ngeliat doang tapi sempet 'mencicipi' face painting sama hanbok. Peminatnya rame banget men! Pertama adalah face painting. Aku minta digambarin gambar pinguin di tangan sebelah kiri (kalo gag salah), Vita minta digambarin tulisan hangul kalau Dindot gambar South Korean Flag kalo gag salah loh.

Selesai face painting kita masih belum puas nih. Aku, Dindot, Vita pengen nyobain pakai Hanbok. Antriannya rame banget. Lebih rame dari face painting. Kita cuma dikasih kesempatan 5-10 menit buat pakai hanboknya. Kayaknya gag well banget yah udah lama ngantri tapi cuma bentar pakai hanboknya. Malangnya lagi, kita foto cuma pakai HP doang bukan D-SLR! Woaaaaaa! Argh!

Kita dikasih liat lagu-lagu Korea. Aku awalnya gag 'ngeh' sama tuh lagu. Berasa goblok sendiri waktu dateng ke Korean Days. Hahaha! Akhirnya kita bertiga ngisi waktu luang buat foto bareng orang asli Korea. Mereka kayak mahasiswa yang lagi kuliah di Indonesia kali ya. Yang aku pikirkan waktu itu adalah, KULIT ANDA BEGITU MULUS DAN PUTIH!! -______-

Setelah puas mengelilingi mini Korean akhirnya kita pulang ke rumah masing-masing. Dari pagi sampai sore, yah hampir seharian lah nonton Korean Days-nya. Although I'm less interested in Korean, but I can add my knowledge about Korean.

Mesin waktu membawa kita kembali ke masa 2012...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar