Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 04 Januari 2012

Jodoh di Tangan Perangkat Lunak

Terinspirasi saat pelajaran TIK yang tinggal berdurasi 15 menit tadi pagi. Di waktu kosong itu lah diisi dengan berbagai kegiatan. Ada yang ngobrol sana-sini, main game spider solitaire sampai game pinball, dengerin lagu lonely-nya 2NE1, mamerin HP lamanya yang dulu sempat mati, dan masih banyak lah. Kalau aku sih cuma duduk berdua di kursi nomer 7 bareng Vita. Kami berdua pacaran, tepatnya ngelesby. Yang aku lakukan hanya memainkan pinball 3Dku sedangkan Vita main apa lah itu, aku lupa namanya. Di saat aku ingin memencet tombol space aku sempat memperhatikan segerombolan para wanita dan lelaki mengerumuni komputer tengah.

Vita: Apaan sih itu Mu? Kok rame banget?
Mumu: Oh itu. Games ramalan doang kok.
Vita: Ramalan apa?
Mumu: Ramalan nama sama jodoh. Biasa lah. (Muka ngadep komputer, mata sedikit belolok sambil pencet-pencet tombol right left).
Vita: Oh.

Setelah percakapan singkat tersebut dengan diakhiri desahan Oh dari Si Vita, tiba-tiba pikiranku melayang kemana-mana. Masak iya jodoh bisa ditentuin oleh sebuah mesin buatan Amerika tersebut. Gila aja lu, Ndro! Kalau pun itu bisa, mungkin asyik kali ya bisa tahu jodoh kita suatu saat nanti. Wah sayangnya itu cuma rahasia Tuhan. Hahaha.

Berikut hasil ramalah dari games ramalan abal-abal..
Vita vs Oknum Siswa XII IPA 2 ---- 72%
Dindot vs Oknum Siswa XII IPA 2 ---- 52% (lupa aku)
Septi vs Oknum Siswa XII IPA 2 ----- 85% (kalau gag salah juga sih)

Dari hasil di atas, aku cuma bisa berdoa semoga saja mereka benar-benar tidak berjodoh. Karena aku tau oknum-oknum tersebut adalah orang yang tak pernah terduga sebelumnya. Hahahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar