Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 17 Agustus 2018

Ayo Indonesia!

Selamat sore menjelang malam semuanya! Apa kabar kalian? Semoga tetap sehat, baik, dan selalu bahagia. Memasuki minggu kedua di Bulan Agustus ini, di sepanjang jalan, jalan kota, jalan kampung, di jalan manapun berjajar bendera merah putih berkibar dengan gagahnya. Sebelum memasuki poin dari tulisan ini, aku ingin mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73 TAHUN. Semoga Indonesia bersama rakyatnya semakin mendulang prestasi gemilang. Rakyat Indonesia semakin mengutamakan persatuan. Nggak ada lagi tuh yang namanya perpecahan karena perbedaan politik.

Di umur 73 tahun ini, Indonesia telah banyak mengukir prestasi yang telah diraih oleh anak bangsa. Beberapa pekan lalu nama Lalu Muhammad Zohri mencetak prestasi gemilang di bidang olahraga. Ia berhasil membawakan medali emas pada Kejuaraan Atletik Dunia U-20 sprinter 100 meter dengan rekor 10,18 detik. Ada pula spiderwoman bernama Aries Susanti berhasil membawa medali emas dalam Kejuaraan Dunia Panjat Tebing IFSC World Cup di Cina pada Bulan Mei lalu.

Bicara mengenai prestasi, tak luput perhatianku dan tentunya kalian semua kepada perayaan olahraga terbesar Asia. Yuhuuu... dialah Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta Palembang. Indonesia diberi kehormatan untuk menjadi tuan rumah pada perhelatan Asian Games 2018 ini. Akan ada 45 kontingen negara yang turut memeriahkan acara 4 tahun sekali ini. Dan juga 40 cabang olahraga akan dipertandingkan. Beberapa atlet luar negeri pun sudah mulai berdatangan di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Ini merupakan Asian Games pertama untuk aku bisa merasakan tanah air sendiri dipercaya untuk menjadi tuan rumah. Pada momen kemerdekaan ini, aku memiliki sebuah pengharapan dan pesan untuk para atlet Indonesia. Di antaranya adalah berusaha dan lakukan yang terbaik, buat Indonesia bangga dengan prestasimu. Kami semua akan mendukung kalian yang berjuang mengharumkan nama bangsa.

Siapa kita? Indonesia.
Siapa kita? Indonesia.
Siapa kita? Indonesia.
Ayo Indonesia! Bersama kita bisa membanggakan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar