Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 01 Januari 2018

Hello 2018

Haloooo semuanya!! Apa kabar? Hari pertama dalam satu minggu, tanggal pertama dari tiga puluh hari, di tahun baru 2018. Hore! Yeay! Postingan pertama di tahun 2018 Sesuai dengan prediksi prakiraan cuaca kemarin malam tahun baru berhasill terlewati dengan suka ria. Cuaca malam hari yang cerah tetap berlanjut hingga pagi hari di 1 Januari. Selamat tahun baru buat kalian. Semoga segala hal yang kalian inginkan, cita-citakan, dan telah diresolusikan dapat tercapai di tahun 2018 ini. Amin. Bagaimana liburan akhir tahun kalian? Apakah ada yang hanya stay di rumah, berkumpul dengan keluarga sambil bakar jagung, pajamas party bersama sahabat, atau ikut memeriahkan acara tahun baru di kota? Apapun bentuk liburan kalian nikmatilah karena besok sudah harus kembali beraktifitas.

Bicara mengenai resolusi di tahun baru, aku telah membahasnya di postingan sebelumnya. Emm aku nggak akan bakal membahas resolusi tahun lalu untuk kedua kalinya karena udah dibahas sebulan yang lalu. Kalian bisa  cek di postinganku yang berjudul Resolusi 2017, Katanya... Ada beberapa yang berhasil dilakukan, namun banyak juga yang masih gagal tercapai di tahun 2017 lalu. Nggak apa-apa sih gagal, namanya juga hidup. Hidup harus penuh dengan pengorbanan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Ada tangisan putus asa, ada keringat yang mengucur deras, dan ada desahan berat dalam menghadapi jatuh bangun untuk menggapai asa pada diri ini.

Kini saatnya untuk berinstropeksi dalam diri. Memikirkan apa kekurangan yang ada pada diri kita masing-masing. Layak kah kita mendapatkan keinginan kita? Terus berusaha dan berdoa kepadaNya. Percaya lah jika kita selalu berpikiran positif maka hal positif akan mendatangi diri kita. Begitu pun sebaliknya, jika kita selalu berpikiran negatif  maka hal negatif akan mendatangi diri kita. Pokoknya di tahun 2018 ini tetap semangat dalam menyambut tahun baru ya. Oh ya dan yang paling penting adalah jangan ada lagi mengkotak-kotakkan sebuah golongan. Kita berbeda, kita kerja sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar