Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Senin, 09 Desember 2013

Sekilas Tentang JKF

Selamat malam semuanya... Kemarin Minggu gue sempet ngeluangin waktu gue khusus buat full time fangirl. Ya, kemarin Minggu tepatnya tanggal 8 Desember 2013 salah satu keluarga besar kpop region Yogyakarta ngadain semacam kpop festival. Kata panitianya, konsepnya beda nggak kayak korean day yang biasanya diadain sama kampus-kampus gitu. Mereka ngangkat konsep ala-ala Gayo Daejun. Konser besar-besaran yang diadain tiap akhir taun, istilah orang yang suka shoping sana-sini sih semacam "Obral Akhir Tahun". Bisa jadi sih. Bedanya yang diobral disini pengisi acaranya. Cuma bayar 35ribu doang, lo bisa masuk terus duduk manis gitu terus nikmatin aja rangkaian acaranya. Yah walaupun bukan artis asli tapi secara nggak langsung gue bisa ngerasain nonton konser bareng fandom exotic, sone, elf, inspirit, baby, and many more. Pokoknya lo yang ngerasa punya jiwa ke-kpop-an ngerasa deh kalau acaranya bener-bener daebak.

Lo nggak cuma dimanjain sama penampilan-penampilan mereka, tapi di luar venue disediain both-both yang jual aneka merchandise kpop gitu men. Mulai dari sticker, gantungan kunci, gantungan hp, phonestrap, kipas, sampai kuliner ala korea sana.
Nggak cuma itu doang, lo juga bisa main bareng JogjaRunners, yang suka sama Running Man mesti tau deh. Pokoknya korea banget dan ketika lo masuk venue lo berasa lagi di acara semacam Inkigayo, Mubank, dan sebangsanya. Pecah!Dan dan dan hal yan bikin gue semakin speechless adalah ketika pengisi acara diimpor langsung dari Ko-Re-A. Ini semacam Tuhan ngasih petunjuk ke gue kalau Indonesia more closer with Korea men!



Ini yang jadi alasan kuat bagi gue kalau Korea bener-bener deket sama Indonesia! Pecaaaaarh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar