Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 25 Desember 2013

SMTOWN GLOBAL AUDITION 2014

Wohooooo comeback lagi setelah ditimpuk sama beberapa proyek akhir tahunan kampus. Gue curhat dikit yes. Sebenernya gue pengen banget kayak fangirl-fangirl kebanyakan. Ya maksudnya bisa nge-stalk biasnya. Tapi gara-gara tugas besar, kebiasaan fangirl gue kurang diasah, ya terus gue jadi kudate gitu deh. Terus gue sedih gitu deh. Weits tapi Tuhan nunjukin gue kalau gue nggak boleh galau gara-gara nggak bisa fangirlingan lagi. Suatu hari, gue ditakdirkan buat online twitter dan tiba-tiba saja... Yeps timeline gue penuh sama obrolan SMTOWN GLOBAL AUDITION 2014!!! Awalnya gue kira ini berita hoax tapi setelah itu gue nyadar diri kalau ternyata ini bener-bener berita real. Awesome-nya lagi... INDONESIA JADI NEGARA PEMBUKA SMTOWN GLOBAL AUDITION 2014.

Men gue udah berasa kayak tante girang yang kegirangan gitu deh begitu denger ada berita beginian. Nggak munafik buat kalian yang ngerasa jadi kpopers. Pasti lo girang juga yes? Gue seneng, gue bahagia, gue gembira. Ini kesempatan gue! Ya kesempatan gue buat deket sama Bang Yeye semakin dekat, dekat, dan dekaaaaaaaaaat. Satu lagi, entah ini perasaan gue atau apa tapi gue ngerasa kalau Indonesia sama Korea udah deket banget, saking deketnya indomie aja buat iklan khusus didedikasiin buat para kpopers. Gue terharu :') takdir gue emang semakin kesini semakin dekat. And this is my turn to change my dream, Koreaaaaaaaaaaaaaah wait me yessss!!! Gue juga sempat kepikiran, gue ngimpi apa semalam kenapa Indonesia bisa dijadiin negara pembuka audisi beginian. Feeling gue sih ngomong begini,

Alasan mengapa SM buka audisi di Indonesia
pertama, mempererat hubungan silaturahmi antara Mas Siwon dan Mbak Agnes /bisa jadi/
kedua, SM pengen cari wajah baru
ketiga, antusian fans kpop sekarang lagi naik daun
keempat, Yesung pengen cari jodoh gadis Indonesia /ditujukan khusus owner blog/ /protes? lempar ddangkoma/

Okcat! Sekarang gue mau ngereview dikit tentang audisi SMtown ini. Mulai dari tanggal audisi. Penting dicatat nih! Lo kelewatan sehari, pupus udah harapan lo buat jadi artis Korea.

Sebentar, ini kenapa tulisannya jadi hangul-hangulan gini?

Kota tujuan audisi

Nah sip! Ini yang gue suka. Jadi SM punya planning buat tahun depan. Gue kira mereka bakal balik buat SMTown concert eh dapetnya malah ginian. But it's still gwenchanaaaah yah. Jadi negara pembuka SM global audition kali ini diadakan di Jakarta tanggal 23 Februari 2014 besok. Kalau lo kepo kalender 2014 (ini buat yang udah dapet kalender baru, termasuk gue) tanggal 23 tuh jatuh di hari minggu yes. Indonesia cuma kebagian jakarta. Yang bikin gue kecewa sama fans eror, gue sempet kepo komentar di official fanpagenya tuh ada yang bilang "Kenapa cuma Jakarta?". Duh mbak, duh mas, gue udah syukur alhamdulillah SM mau ngadain audisi di Indonesia. Ini malah protes terus-terusan. Toh, Indonesia pertama kalinya jadi tujuan global audisinya mereka. 

Next, negara selanjutnya China. Kalau dibandingin sama China, kenapa China lebih banyak jatah daripada Indonesia, gue cuma bisa jawab "Ya ini udah dibuktiin sama keberadaannya sub group sub group yang belakangnya pake istilah M" /mumu?/ /bisa jadi/

Jadi, gue cuma berharap buat fans yang mau komen mending pikir dulu mateng-mateng. Oke gue nggak ngajak fanwar, gue cuma ngajak buat berpikir jernih. Next postingan: gue bakal ngasih tips buat lo pada yang kepengen pake banget ngikut audisinya SM. Pantengin terus ya gaiiiiissssshhh!!

Kecup basah dari mumu.
-xoxo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar