Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 27 Desember 2013

#ReKor mie indonesia masuk korea

Menurut gue, ya menurut gue. Sekarang ini, gak cuma manusia yang bisa fangirlingan. Mie instan juga bisa fangirlingan broooow. Mau bukti? Nih gue kasih link yang ngebuktiin kalai mie instan bisa ngefangirl, fangirl? fanboy? fannoodles? Yeah, I am right! Gue sukses ngebuktiin kan kalau mie jaman sekarang udah bisa ngefans sama Koreaan? Gue nyomot di iklan indomie, iklan mie favorit gue setelah iklan mie burung dara. Dara punya burung kah? /this is yadong detected/ -____-

 
https://www.youtube.com/watch?v=Q5yqAKYXBJw

Jadi di iklan tuh nyeritain mas-mas yang manly banget ya sebut aja namanya Mas Udin. Nah Mas Udin ini keturunan amerika-wonosari. Suatu saat dia lagi holiday gitu deh di Korea. Dia lagi jalan-jalan di Namdamyun street. Gue nggak ngerti Namdamyun daerah mana. Kalau sama daerah gue kayaknya masih jauh kali yes. Dan gue nggak ngerti kenapa ngambil jalannya, jalan Namdamyun. Kenapa bukan Gangnam Street, Korea. Ah yaudin deh suka-sukanya Bang Udin aja mau jalan kemana.
 
Ceritanya ini Bang Udin lagi mau cari takjil buat buka puasa gitu deh terus dia malah nemu warung bertuliskan hangul. Kalau gue cerna baik-baik tuh warung tulisannya Bulgogi. Nah ini poin yang bikin gue mesti mikir otak keras-keras. Sejak kapan warung bulgogi menerima jasa ngerebus mie? Mienya mie merek Indomie seleraku. Entah ngerasa kasian atau nggak ngerti sama bahasa yang diucapin sama Bang Udin, ahjumma itu ngebolehin Bang Udin buat ngerebus mienya. Yaudin deh Bang Udin langsung ngerebus mienya. Terus poin kedua yang bikin gue bingung, yang ngerebus mie siapa, yang makan siapa. Perasaan yang ngerebus Bang Udin kenapa yang makan sebangsa Lee Kwang Soo? Ya mungkin Bang Udin cuma pengen berbagi kali ya.

Sayangnya, iklan ini gantung endingnya... Gue kira iklannya bakal ber-episode-episode kayak drama-drama korea gitu deh. Jauh dari ekspetasi gue. Coba ada drama korea-indonesia judulnya, CINTAKU BERAWAL DARI MIE RASA-RASA BULGOGI. Rating bakal jeblok, jeblok kebawah.

Kesimpulannya: Bang Udin jauh-jauh ke Korea cuma pengen ngerebus mie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar