Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 29 November 2013

Fans? Whatever About Fans! pt. 2

Hai gue balik lagi! Gimana, ada yang nggak terima sama postinganku yang sensitif itu? Sini kalau yang mau bash gue, monggo. Tapi kalau ada yang mau di omongin baik-baik, gue layanin dengan pikiran yang terbuka. Simple, ngono wae dibawa ribet. Agak memprihatinkan ya ketika fans satu dan fans lain ngelakuin fanwar. Tapi menurut gue wajar kok kalau seorang fans ngelakuin apa pun buat idolnya, exactly termasuk ngelindungin idolnya. Gue juga pernah kok mau fanwar gitu. Itu dulu. Sekarang mah nggak ada untung-untungnya mainan perang-perangan.

Balik ke topik semula. Gue masih bingung sebenernya fanwar itu mulanya dari apa? Apa karena iri, dengki, atau takut kesaingan? Kalau masalah takut bersaing sih dibawa santai aja bro! Mereka (idol) udah ada jalan kariernya masing-masing. Dan gue yakin kalau agensi dari seorang artis itu udah mikir matang-matang buat masa depan karier artisnya tersebut. Toh album keluar kalian bakal tetep beli meski butuh perjuangan nabung 100 hari.

Iri? Iri kenapa? Oh iya iri gara-gara ada anak emas sama anak tiri. Gue tekankan, agensi udah bikin planning buat mereka di masa depan. Tapi jujur gue ngakuin kalau di agensi sana emang ada kasus kayak gini /bash me~/

Tapi mindset fans udah beda-beda. Ada yang setuju, ada yang nerima, ada yang netral, ada yang haters, ya gitu lah pokoknya. Terserah deh lo mau jadi fans kayak gimana. Gue sih netral yang penting no fanwar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar