Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 14 Desember 2013

Review @OrangKindo (Joget Cesar, Jilbab Batik)

Wassaaaaap boy! Wassaaaaaap girls!
Gue punya yang baru buat lo semua. Emm tapi nggak baru-baru banget sih sebenernya. Jadi gini, kemarin selasa gue sempet kepo timeline di twitter gue. Biasa lah, anak informatika otaknya otak kepo. Nah gue nemu hal yang baru! Baru bagi hidup gue dan bener-bener baru. Ya bener-bener baru bagi gue. Gue.... guee.... gueeeee.... jeng jengggg.... Gue nemu akun twitternya @OrangKindo!! Awalnya gue pikir ini akun apaan? Gue kepo gue selidiki satu-satu darimana munculnya akun kayak ginian. Ternyataaaa, ini yang bikin gue "as Indonesian people" makin bangga sama Indonesia tercinta! Yapssss akun ini ngereview hal-hal yang khas yang tentunya cuma ada di Indonesia. Awalnya yang punya ide kayak beginian sih orang asli korea sana. How I'm proud as Indonesian people. Negara kita guys, negara kita! Dipromosiin sama orang korea! Ganteng pula! Gue semakin bangga aja nih.

Admin dari @OrangKindo sendiri ada enam orang, lima diimpor langsung dari Korea sana terus yang satunya asli Indonesia.
Gue diceritain kenapa buat akun kayak ginian. Ini soalnya, penggagasnya udah nganggep Indonesia kayak rumah keduanya. Wuih keren. Oh ya nama penggagas idenya Lee ^^! Bahasa Indonesianya juga udah fasih bangeeeeers. Pecaaaaaah! Keren deh ya.



Ini first video yang mereka unggah di Youtube. Mereka terpesona sama joget cesar. As you know, lucu aja liat reaksi mereka niruin joget-joget begituan. Gue sendiri juga nggak ngerti kenapa dipilihnya joget cesar. Bisa jadi ada dangdutnya. Ya you know lah, Indonesia terkenal sama dangdutnya. Well, dangdut is the music of my country. Hell yeaaaaaa! Pecaaaaaah!



Video kedua ini mungkin bisa jadi referensi tutorial hijabers buat cewek-cewek yang suka pake jilbab yang gulung sana gulung sini. The most laughing-out-loud-ing video ya cuma ini. Dengan wajah tanpa dosanya, mereka mau-maunya pake jilbab. Selain itu, di video ini Lee sama temennya juga ngenalin batik! Yaaaa batik yaaa! The last but not the least, kalian pecah daebak!

Setelah gue berpartisipasi jadi salah satu viewers mereka, entah kenapa jiwa nasionalis gue muncul gitu aja. Batik, joget cesar, komodooo~~~ dikenal sampai negeri gingseng men. Indonesia-hee jjang! Ini semakin membangkitkan gairah gue kalau Indonesia deket sama Korea. Dengan demikian, gue bisa lebih deket sama Yesung. Of course! Yesung wait me, baby!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar