Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 27 Oktober 2017

Selamat Hari Blogger Nasional 2017

Halo kalian semuanya! Apa kabar? Sudah tiba hari Jumat, apa artinya? Besok adalah weekend. Hore! Setelah lima hari bekerja dari pagi sampai sore dan minggu ini merupakan minggu-minggu terakhir yang juga disibukkan dengan belajar untuk tes CPNS. Sayang sekali hasilnya kurang memuaskan. To be honest, aku dapat soal ujian yang lebih susah daripada periode pertama bulan lalu. Yaudah lah ya belum rejekinya. Next time dicoba lagi. Kalau kata temen mah, Allah udah nyiapin rencana lebih baik dari ini. Oke, I agreed with you guys. Semacam kayak penyemangat batin ya. Hahaha.

Back to the topic. Kalian tau nggak sih hari ini apa? Asal jangan dijawab dengan hari Jumat loh ya. Yap hari ini merupakan peringatan Hari Blogger Nasional. Lebih tepatnya kita sering memperingati setiap tanggal 27 Oktober. Sebenarnya Hari Blogger Nasional ini baru diperingati sejak tahun 2007 di Indonesia. Jadi kurang lebih umurnya masih 10 tahun. Kalau diibaratkan anak, dia udah masuk kelas 3 SD kali ya? Hehehe. Apaan sih.

Tak lupa juga aku mengucapkan selamat Hari Blogger Nasional untuk kita semua. Semoga ke depannya blogger-blogger tidak "punah" dengan kemajuan teknologi. Justru dengan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin berkembang ini, harapanku adalah semakin banyak orang yang menghargai tulisan atau lebihnya menghargai karya orang lain, semakin banyak orang yang mau membaca, dan semakin banyak konten yang mengutamakan kualitas konten.

Kadang suka miris aja gitu dengan keberadaan konten yang mengandalkan ilmu clickbait, hoax, dan sejurus judulnya yang mengakibatkan pembaca gampang banget buat nge-klik alamat tautan tersebut. Kalian pernah kan ketemu sama artikel yang judulnya nggak banget? Atau artikel yang terkesan ngemis-ngemis untuk dilihat. Not good at all. Kalau memang mau membuat artikel yang ingin dibaca banyak orang, ya berusahalah dengan membuat konten kalian membawa manfaat untuk dibaca oleh orang lain.

Other side, jadilah pembaca yang cerdas dan pintar. Jangan terburu-buru untuk menyimpulkan sesuatu. Telitilah sebelum kaliang melakukan share. Tau sendiri kan ya sekarang udah banyak banget tragedi hoax, apalagi di dunia maya.

Oke itu tadi pesan singkat dari aku. Seperti biasa, ambil positifnya buang negatifnya. Sampai jumpa di postinganku selanjutnya ya. Bye~

2 komentar:

  1. Blogger punah? iya sih, blogger khususnya personal memang sudah menjadi makhluk langka, wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. In my thought sih, mas. Ehehehe. Apalagi sekarang budaya membaca semakin rendah plus konten penuh dengan klikbet dan hoax :( Anyway terimakasih sudah mampir di blog saya and happy national blogger day! :)

      Hapus