Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 17 Juni 2017

My Daily Life #14 Puasa Day 21

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Apa kabar semuanya? Yap hari ini adalah hari ke-21 puasa Ramadhan tahun 2017. Gimana perasaan kalian wahai para perantau? Biasanya sih anak kost-kostan mahasiswa dan anak kantoran udah ribet pengen balik kampung. Anyway, tiket pulang pergi untuk mudik aman kan ya? Tahun ini kudu balik kampung dong, ketemu sama keluarga besar. Buat kalian yang masih galau gara-gara belum beruntung dapat tiket, tetap semangat ya. Buat kalian para pekerja yang pesan tiketnya sebelum tanggal 21 Juni, tetep semangat juga ya. Semangat cari alasan buat pulang mudik duluan ke bos hahaha. Seperti minggu-minggu sebelumnya, kali ini aku mau posting my daily life yang ke-8. Tapi... nih ada tapinya nih, di postingan ini aku uploadnya telat satu hari dan bakal aku singkat jadi beberapa bagian aja ya. Kenapa? Soalnya mata lagi nggak bisa diajak kompromi gara-gara tadi malam begadangan nonton Produce 101 Season 2. Dan makin nggak karuan lagi ketika tahu kalau Dongho nggak jadi didebutin di grup WannaOne. Favorit aku nih, Kang Dongho. Love banget lah sama suaranya, emm sama orangnya juga sih. Di antara kalian ada yan ngikutin acara itu nggak sih? Loh kok jadi bahas Produce 101 ya? Aku bahas sekalian di sini aja kali ya. Shooo... chck this out!

Puasa hari ke-15, ke-16, ke-17, dan ke-18
Acara buka bersama akhirnya terealisasikan. Sebenarnya nggak eempat hari berurut-urut sih. Cuma diselang-seling aja. Hari ini buka bersama di luar, besoknya buka di rumah, besoknya lagi ada acara buka bersama, besoknya di rumah, dan besoknya lagi acara buka bersama dirapel belajar Bahasa Korea. Kerasa banget duitnya semakin menipis. Awalnya sih ngira kalau puasa tahun ini bakal sepi dari agenda buka bersama, ternyata cuma wacana doang. Tetep ada aja gitu acara buka bersama.
Oh iya kemarin aku juga udah share mengenai tips and trick cari tempat lokasi untuk buka bersama di blog ini juga loh. Jangan lupa dibaca ya, barangkali ada beberapa dari kalian yang sampai puasa hari ini masih bingung cari tempat buka bersama.

Puasa hari ke-19 dan ke-20
Ujian terberat buat mengirim sepucuk surat lamaran ke salah satu kantor yang ada di Jakarta. Sebelumnya aku mau nanya ke kalian dong. Misal kalian ada satu goals yang ingin dicapai tahun ini. Tapi untuk mewujudkannya selalu ada aja drama-drama dibalik itu semua. Nah menurut kalian nih ya...
[A]
Ya wajar dong kalau banyak drama ataupun cobaan dibalik itu semua. Semuanya kan butuh usaha dan nggak ada yang instan. Indomie goreng aja yang tulisannya instan, kita juga tetap butuh buat masak biar jadi matang dan bisa dimakan. Nggak ada usaha yang mengkhianati kok.
atau...
[B]
Udah lepas aja deh goals yang itu. Kalaupun masih belum rela yaudah ganti goals yang lainnya. Keliatan banget tuh kebanyakan drama biasanya nanti ujung-ujungnya nggak bakal kecapai juga. Pun kalau kecapai pasti ada aja cobaannya lagi. Kalau dari awal udah dikasih cobaan sama drama-drama A, B, C, D, E, dan seterusnya, so pasti nggak bakal kejadian deh nantinya.
Duh pagi-pagi udah curhat aja nih. Curhat aja apa curhat banget? Iya nih soalnya dari kemarin itu pengen masukin lamaran pekerjaan tapi jatuhnya malah kok kayak banyak banget dramanya gitu. Padahal niat kirimnya udah 3 bulan yang lalu. Aku yang terlalu niat atau aku yang terlalu kelamaan nunggu?

Puasa hari ke-21
Seperti biasanya pagi hari ngeblog sambil ditemani lagu barunya anak Produce 101 Season 2 berjudul Always. Sukses membawaku kembali ke momen tadi malam. Masih kerasa gimana dramanya tadi malam lihat acara dari Mnet. So... unpredictable sekali dan menguras emosi. Jonghyun dan Samuel yang digadang-gadang bakal debut ternyata gagal masuk ke debut line, Dongho (of course, my favorite one) yang sempat "rebutan" kursi ke-11 bareng sama Jonghyun - Sungwoon - Sewoon malah dapat posisi ke-13, dan menurut aku yang palingg nggak disangka adalah Samuel. Tapi siapapun yang berhasil debut ke grup WannaOne, selamat menuju new chapter berikutnya. Dan buat yang nggak berhasil masuk ke debut line (especially Dongho, oh m godness) jalan kalian masih panjang.
Yap minggu ini udah masuk hari ke-21 berpuasa. Beneran yang nggak kerasa tiba-tiba udah dapat 3tiga minggu gitu. Sejauh ini sih aman puasanya, walaupun terkadang sempat mengalami jam-jam kritis. Ngeliatin gambar es teh di google pas siang-siang tuh emang kenikmatan yang hakiki.

Cukup sampai di sini tulisan aku untuk daily life ke-8-nya. Oh ya mengenai pertanyaanku di atas tadi, aku benar-benar nanya serius loh ya. Sejujurnya I need your advice right now. Kalian boleh kok komen jawaban yang bijak beserta alasan yang logis di kolom komentar. Oke? Sampai ketemu di minggu depan di my daily life special last season puasa ramadhan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar