Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year 2013

Hello World! Tak terasa malam pergantian tahun baru terlewatkan begitu saja. Ada yang melewatkan bersama sahabat, kekasih, orangtua, atau melewatkan seorang diri. Sebelumnya, saya Mutiara Rizki Dwi Masyitha selaku pemilik blog abal ini mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013, HAPPY NEW YEAR 2013. Semoga pelajaran di tahun 2012 dapat dijadikan bahan koreksi untuk di tahun 2013 agar lebih baik.

Pergantian tahun kali ini sungguh berbeda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan tak berkesan sama sekali bagiku. Hujan deras, langit yang gelap, dan cuaca yang tak mendukung itu menyebabkan batalnya rencana tahun baruan bersama teman baru, yaitu teman kuliah. Seharusnya hujan itu tidak muncul, aku benci hujan. Hujan itu seperti kamu, muncul tiba-tiba di saat aku ingin pergi darimu. Tapi kau justru pergi di saat aku membutuhkan dirimu. Hujan itu kamu, kamu itu hujan. Jadi aku membencimu.

Malam pergantian tahun baru yang seharusnya bernuansa suka cita itu sekejap hanya imajinasiku belaka. Kenyataannya aku hanya duduk manis di depan laptop, doing fangirling, dan hanya berdua dengan wanita terkuat yang pernah ku kenal yaitu ibuku. Ya aku menghabiskan malam pergantian baru ini hanya berdua saja. Suasana menjadi kelabu tatkala hujan yang semakin deras membasahi bumi. Bagaimana dengan sosok ayah di saat malam pergantian baru? Entah lah. Aku kecewa dengan tahun baru kali ini. Tahun baru yang tak berkesan sama sekali!
Sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar