Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 02 Januari 2013

Lagu #1 I Got A Boy


A-YO GG!!
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da kajyeogan~~

Gimana udah pada nonton 9 biduan wanita ini kan? Eh maksudnya 9 bidadari ini kan? Yakin deh mesti SONE yang jomblo (auto write) pasti gag nunggu malam tahun baru, tapi nungguin MV ini kan? Ngaku aja. Ciyeee yang dibela-belain nggak tidur semaleman demi nungguin Om Lee Soo Man ngerilis I Got A Boy.

Well akhirnya kebayar juga penantian para sone. Setelah ditunggu-tunggu dengan melewati hujan badai yang menusuk tulang, terik matahari yang membakar kulit, hingga digantung seperti jemuran (lalala yeyeye lalala yeyeye -____-) akhirnya Girls' Generation ini comeback juga dengan album I Got A Boy-nya. Weeee selamat ya Mbak Taeyeon, Mbak Fanny, Mbak Jessica, Mbak Hyo, Mbak Sooyoung, Mbak Sunny, Mbak Yuri, Mbak Seo, Mbak Yoona.

Tracklist:
1. I Got A Boy
2. Dancing Queen
3. Baby Maybe
4. Talk Talk
5. Promise
6. Express 999
7. Lost In Love
8. Look At Me
9. XYZ
10. Romantic St.

Diantara 10 tracklist, lebih suka yang Romantic St. sama Baby Maybe. Oh ya Dancing Queen ini hampir mirip dengan Gee. Apa perlu aku buat reviewnya?

Masih belum bisa nebak ini leher yang punya siapa??
Oh my God. Look! Sunny's hat :o
1 group + 9 member = 10 albums



Ini kenapa formasinya kayak chibi-chibi? Awal MV ini diputar jadi ingat MV Dancing Queen. Dibuka dengan Sunny yang lagi mainan bantal dan Hyoyeon yang lagi ngeringin rambutnya pakai hairdryer. Masih jadi kebiasaan Om Soo Man juga, ada iklan di dalam MV yang gag bisa di close-adv. Mungkin sekalian jual MV dia sekalian pula jual everysing-nya. Bisa jadi.

Di detik 00:23 ada anak cowok kan, nah tebak-tebakan aja. Siwon? Kayaknya bukan, sejak kapan Siwon jadi bergondrong ria seperti itu. Donghae? Bukan juga. Minho? Bukan juga deh. Minho gag sebesar itu juga kali. Lupakan model lelaki itu. Ya anggap saja model tersebut adalah sone yang beruntung bisa ikutan di MV I Got A Boy ini.

MV ini beda 180 derajat sama MV di album The Boys. Misalnya yang 2011 lalu mereka pada memakai sepatu hak tinggi-tinggi (bayangin Sooyoung yang udah tinggi ditambah sepatu hak tinggi hasilnya menjulang ke atas) kali ini mereka pakai sepatu yang notabene cowok banget. Tapi mau di apa-apain fashion mereka tetap ngepas dan match. Beda kalau yang pakai aku. Dari atas sampai bawah yang mereka pakai jauh dari kesan glamour.

Lalu di detik 03:37 yang bagiannya Tiffany ini, lagunya kayak mirip-mirip lagu Stand Up-nya J Min yang dijadiin OST To The Beautiful You. Ya nggak sih? Aku dengernya agak mirip gitu sih.

Credit:
SMTOWN Official Youtube
Girls' Generation Official Facebook 

Note: Do not bash anything about me. Just for fun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar