Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 09 Januari 2013

Fangirl Fact

Mungkin hanya beberapa di antara pembaca yang akan mengerti tentang perasaan yang dimiliki tiap fangirl. Fangirl ini menurutku mempunyai sesuatu yang bisa dikatakan "kelebihan" tersendiri bagi yang merasakan. Menyiapkan hari-harinya dengan penuh keceriaan dan semangat yang sangat ambisius. Selain itu, masalah perasaan. Pada dasarnya mereka memiliki perasaan yang lebih peka daripada perempuan lainnya. Kau akan menemukan sebuah kesetiaan yang tertanam pada sosok fangirl tersebut. Misalnya saja, menunggu seorang idolnya comeback ke panggung hiburan. Tak peduli berapa lamanya akan kembali mengisi dunia hiburan, mereka akan setia menungguinya.

Kesetiaan dapat juga diuji dengan bagaimana dia menyisihkan sebagian uang jajannya hanya untuk membeli benda yang berkaitan dengan idolnya, bisa album, official merchandise, hingga tiket konser, dan sebagainya. Mereka rela menahan godaan untuk tidak membeli apa-apa hanya untuk menonton dan mensupport idol mereka. Kau tahu? Fangirl juga memiliki otak yang cerdas dan kreatif!Jangan sesekali mencela seorang fangirl, walau keseharian mereka diisi dengan keceriaan tapi dibalik keceriaan itu mungkin tersimpan perasaan memendam untuk tidak marah kepada para anti fans. Mereka mencoba untuk sabar dalam menghadapi celaan yang menghujam dirinya. Mereka sebenarnya menyadari bahwa di luar sana banyak sekali anti fans yang membencinya dan itu semua adalah resiko yang harus diterima oleh mereka. Tetapi dengan kesabaran yang ekstra itulah mereka dapat menghadapinya.

Being fangirl is so hard. Fangirling is human, too. Proud to be fangirl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar