Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 03 Agustus 2018

Lagu #10 Fix You

Halo semuanyaaa~ Apa kabar kalian? Semoga tetap bahagia dan selalu tersenyum ya. Kembali mengawali awal bulan untuk produktif dalam menulis. Sudah dua minggu ini absen buat menulis di blog. Merasa bersalah juga sama diri sendiri. Pengennya jadi blogger yang aktif menulis tiap minggu tapi sampai detik ini masih sering males-malesan buat menulis. Di sisi lain aku juga masih belum memiliki ide baru untuk menuangkan pikiranku dalam tulisan. Dan juga akhir-akhir ini di dalam pikiran ini selalu mengajak untuk mengkhawatirkan sesuatu. Aku tidak ingin menuangkan segala kekhawatiran di sini, karena pada prinsipnya aku tidak ingin membagikan negative vibes di blog ini. Baiklah sepertinya basa-basiku terlalu panjang. Kali ini aku bakal me-review salah satu lagu yang memberikan semangat buat kita semua bangkit di saat terpuruk di titik terendah. Check this out!



When you try your best but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can't sleep
Stuck in reverse 
...
Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you 

Time to healing my feels right now. Sebenarnya menulis review kali ini karena ada alasan tertentu yang merasuki perasaanku hingga jadi gampang sensitif seperti saat ini. Ceritanya adalah minggu-minggu ini merupakan minggu kritis bagiku. Bukan karena sakit atau kenapa ya, kritis karena di-php oleh salah satu kantor yang telah mewawancaraiku dan ternyata aku dinyatakan tidak lolos hehehe. Sedih? Sudah pasti dong. Auto sedih malahan. Siapa sih yang nggak sedih ketika ditolak kerja yang kalian inginkan.

Di satu waktu aku merasa lega karena tidak perlu merasa di-php lagi, tapi di sisi lain aku merasa ini nggak adil. Udah nungguin lama taunya nggak ditembak juga, malah ditinggalin. Kayak gitu lah deskripsinya. Nah pas banget nih, tiba-tiba keinget sama salah satu lagu yang dibawakan Coldplay yang berjudul Fix You. Kalian semua pasti udah kenal sama band rock asal British ini.

Sekejap aku langsung terkesima membaca lirik di bait pertama lagu ini. Kok bisa lirik ini menceritakan hidupku yang lagi turun seperti saat ini? Aku menyiratkan makna lagu menurut versiku sendiri. Di dalam lirik lagu ini memberikan kita sepatah motivasi untuk tidak menyerah dalam keadaan. Walaupun sudah lelah dengan drama kegagalan, bukan berarti harus menyerah di tengah perjalanan.

Boleh menangis dan mengeluh karena beban tersebut, tetapi harus mengingat kembali jika perjalananmu masih panjang. Masa sudah sejauh ini kamu mau menyerah? Padahal bisa jadi satu centimeter lagi adalah langkah menuju gerbang kesuksesanmu. Karena bagaimana pun, hidup yang diikuti dengan usaha akan membawa jalan kita menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar