Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 25 Maret 2018

Hotel #1 Apple Platinum

Halo semuanya! Apa kabar? Selamat sore. Selamat menghabiskan Hari Minggu terakhir di Bulan Maret ya. Kembali menulis di blog setelah sekian lamanya "istirahat" melakukan kegiatan seperti ini. Beberapa akhir minggu ini benar-benar penuh dengan pekerjaan yang padat. Sehingga tidak memungkinkan untuk menulis. Sebenarnya masih ada waktu, tapi karena saat itu benar-benar hectic banget akhirnya baru kesampaian menulis lagi. Selain itu, beberapa minggu yang lalu aku dapat kabar baik yaitu lolos tahap berikutnya untuk seleksi Local Staff. Wihi... Bisa sampai tahap wawancara psikolog tuh udah seneng banget deh pokoknya. Apalagi pas tahu dapat penempatan sesuai dengan apa yang aku mau. Sebenarnya sempat down karena masalah yang huhu lagi-lagi butuh perjuangan baik materi maupun non materi. Namun karena support dari teman-teman, jadilah aku pergi ke Jakarta lagi untuk mengikuti tahapan tes kedua ini. Hajar aja deh pokoknya. Mengenai hasil dari tes kedua ini ya pokoknya, do the best let God do the rest lah. Aing mah pasrah pasrah aja dengan hasilnya. Hehehe.

Oh ya untuk mengawali tulisan ini, aku bakal tulis tentang experience aku mengenai tidur nyaman, aman, dan super comfortable di pusat Kota Jakarta. By the way ini bukan endorse ya, Sist. Sengaja aku tulis di sini karena aku ingin berbagi pengalaman buat kalian para pembaca blogku. Semoga menjadi manfaat suatu saat nanti. Langsung aja deh ya. Jadi ceritanya aku dapat pangggilan untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya di RSPAD Jakarta. Agak jiper nih awalnya. Mau nebeng di kost temen atau cari penginapan. Kalaupun nebeng di kost temen kok jauh banget. Belum lagi temen aku yang kalau weekdays kudu berangkat kerja. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari penginapan yang murah tapi nggak murahan di daerah Jakarta Pusat. Aku pun akhirnya menjatuhkan pilihan pertama ke Hotel Apple Platinum dan pilihan keduaku adalah salah satu hotel di daerah Gunung Sahari.

Setelah perdebatan hati antara memilih keduanya, akhirnya aku memilih Apple Platinum. Berawal dari promo yang ditawarkan dari PegiPegi yang memberikan diskon seratus ribu. Thanks PegiPegi, karenamu aku bisa nginep di Jakarta Pusat yang notabene mahal jadi murah dan terjangkau. For your information, aku nginep 4 hari 3 malam total cuma habis Rp 440.000,00 doang. Untuk fasilitasnya lengkap banget. Wifi, ada. AC, ada. Televisi, ada. Kamar mandi dalam, ada. Lemari, ada. Perlengkapan mandi, ada. Lift, ada juga loh. Bahkan ranjangnya enak banget buat ditidurin. Masalah privasi tamu aman banget! Oh ya ini ada beberapa review plus minus dari aku pribadi mengenai hotel yang aku pakai hari lalu.

Plus
- Murah. Dimana lagi kalian bisa nemu penginapan dengan fasilitas memadai dengan harga yang terjangkau. Apalagi di pusat Kota Jakarta.
- Bersih. Kamar dan kamar mandinya bersih banget. Suka!
- Super comfortable. Serius aku nggak bohong, tidur di sini nyaman banget. Seharian bisa betah buat bobok cantik di sini.
- Fasilitas memadai. Mulai dari isi kamar, fasilitas wifi, sampai fasilitas publiknya juga ada. Fasilitas kamar meliputi bed, AC, TV, wifi gratis, lemari, meja, tempat sampah. Fasilitas kamar mandi meliputi handuk, peralatan mandi, air dingin dan hangat, wastafel, WC duduk. Fasilitas umum meliputi lift, tangga, lobby, pantry untuk memesan makanan atau minuman.
- Pegawai ramah.
- Bisa minta late check out. Berhubung jadwal pesawat untuk pulang jam 9 malam, aku minta untuk late check out pada saat check in. Cukup dengan membayar sesuai dengan harga tambahan yang sudah ditentukan, akhirnya bisa deh check out lebih dari jam 12.00. Prosesnya cepet banget kok. Nggak sampai 15 menit udah dapat kunci kamar berupa key card.

Minus
- Nggak dapat air minum. Sempat kecewa karena di aplikasi tertulis dapat air mineral, tapi nggak dapat. Akhirnya beli di luar deh air minumnya.
- Kudu masuk gang kecil dulu. Berhubung ini adalah pengalaman pertama, sempat bingung gitu nyari lokasinya. Soalnya kudu masuk ke gang-gang kecil. Tapi tenang buat kalian yang bawa mobil masih bisa masuk kok.
- Nggak ada arah kiblat. Aku sempat salah sholatnya karena nggak ada petunjuk kiblat di dalam kamar. Jadinya harus tanya ke bawah buat nanya ke pegawainya.

Ya itu tadi plus and minus dari hotel yang aku pakai beberapa hari yang lalu. Overall aku kasih penilaian good average buat hotel ini. Next time kalau ke Jakarta lagi mau banget nginep di sini. Oh ya buat kalian yang minat buat coba hotel ini, aku kasih link google mapsnya Hotel Apple Platinum. Yap sekian mengenai review kali ini. Semoga bisa dijadikan referensi untuk kalian yang sedang bingung mencari tempat penginapan di Jakarta Pusat yang murah tapi nggak murahan. See you again and bye-bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar