Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 13 Juli 2017

Selamat Lebaran

Sebelum aku mengawali postingan, ijinkan aku untuk berucap sepatah kata melalui tulisan di blog ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Postingan pertama di pertengahan Bulan Syawal. Telat banget ya baru ngucapinnya? Ah sudahlah tidak apa-apa daripada nggak sama sekali. Lagipula mumpung masih Bulan Syawal. Hai kalian semua! Apa kabar? Semoga kesehatan selalu terjaga ya. Alhamdulillah wa syukurilah sampai detik ini tetap diberikan keberkahan sehingga masih bisa menikmati kebahagiaan hari raya yang telah terlewati hampir dua minggu lamanya.

Akhir-akhir ini sibuk banget jadi nggak bisa menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menulis di blog pribadiku. Sebenarnya udah kepikiran buat nulis di blog lagi, tapi karena ada sesuatu kerjaan yang tidak dapat ditunda, akhirnya aku harus mengalah pada egoku untuk menulis di blog. Mengalah pada ego demi kepentingan bersama. Ciyelaaaah... Postingan kali ini nggak bakal bahas banyak dahulu karena emang sibuk banget dan masih belum kepikiran mau diisi konten seperti apa. Pikiran pada lari kesana kemari gara-gara mau ada gawe hajatan di ruumah. Argh! Yang bakal nikah siapa, yang stres siapa.

Oke sesuai janji aku, nggak bakal banyak yang aku tulis di sini. Mungkin ke depannya bakal nulis lagi, entah itu daily life, tips n trick, ataupun QnA. Jadi ditunggu aja ya postingan berikutnya ya. Akhir kata jika ada tulisan yang kurang berkenan bagi kalian para pembaca, saya selaku pemilik dan penulis dari blog mumumasyitha mohon maaf lahir dan batin. Good night, readers kesayangan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar