Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 27 Juli 2017

Kpop Summer Song

Welcome summer! Yah meskipun di Indonesia tiap hari hampir merasakan summer tetapi di sebagian belahan bumi baru saja merasakan summer. Apa kabar semuanya? Buat yang lagi liburan musim panas, selamat menikmati liburannya ya. Buat yang lagi kerja, tetep semangat juga. Apapun kegiatannya, walaupun cuaca sedang panas-panasnya tetap semangat dan jaga kesehatan biar nggak sakit. Nah postingan kali ini aku bakal membahas tentang kpop summer song. Buat kalian penggemar musik kpop pasti udah bisa menebak lagu apa-apa saja yang bakal aku masukin di list summer song favorit aku. Penasaran? Langsung aja check this out lah.

1. All Sistar Song (Touch My Body, Shake It, I Swear, Loving U, and many more)
So pasti girl grup yang satu ini bakal aku taruh di urutan pertama dan rata-rata hampir semua lagunya bisa dijadikan prioritas nomer satu untuk playlist musim panas. Ngomongin grup satu ini, Sistar tuh udah kayak summer song maker gitu loh. Cuaca panas yang tadinya udah panas, begitu sistar comeback langsung tambah panas banget. Belum lagi anak Sistar yang body goals banget. Jadi nggak heran kalau tiap comeback pasti temanya... yeaa you know I mean lah ya. Sayang banget kemarin Juni mereka resmi bubar. Sedih. Musim panasku tidak berwarna tanpa Soyu dan kawan-kawan. Bahkan sebelum bubar, mereka menyempatkan untuk merilis MV terakhir judulnya Lonely. Goodbye my summer babes...


2. Girl's Generation - Party
A... yo... GG! Siapa yang nggak kenal Girl's Generation? Salah satu judul lagu favorit aku yang cocok dimainkan di saat musim panas adalah Party. Itu loh yang MVnya di pantai, pakai konsep bikini, terus syutingnya di Thailand. Bahkan sempat beredar kabar waktu syuting di Thailand Tifanny sempat ketemuan sama keluarganya Nickhun. Jaman-jamannya mereka pacaran sih, kalau sekarang udah enggak samaan lagi. Berlatar belakang pantai, lagu ini cocok untuk menemani musm panas kalian. 


3. Hyuna -Ice Cream
Siapa sih yang nggak kenal sama salah satu member 4 Minute? Kalau belum kenal coba deh kenalan dulu lewat lagunya yang berjudul Ice Cream. Sesuai dengan tema musim panas, Hyuna membawakan lagunya tersebut dengan berlatar belakang food truck yang menjual es krim. Masih dengan konsep hot n sexy, Hyuna menggandeng PSY. Mungkin sebagai balasan balik karena Hyuna pernah diajak berduet bareng PSY di MV yang berjudul Gangnam Style.


4. 2NE1 - Falling In Love
Meski girl group ini memutuskan untuk bubar, tapi menurutku mereka masih pantas mendapatkan hati di para penggemarnya. Of course lah ya! Terbukti dari salah satu lagu yang menjadi favoritku untuk diputar di musim panas yang menyengat ini. Irama lagu yang cepat juga menjadi salah satu alasanku untuk memilihnya di daftar Kpop Summer Song versi aku.


5. B1A4 - Solo Day
Musim panas biasanya identik dengan melakukan perjalanan, travelling, atau hanya sekedar melepas penat sendirian. Nah buat kalian yang memang punya rencana untuk jalan-jalan sendirian di luar sana, nggak ada salahnya kok. Malah seru kali. Aku bakal ngasih lagu rekomendasi buat menenamin quality time musim panas kalian. Oh ya lagu ini kupersembahkan untuk kalian yang sedang menikmati kesendirian setelah berpisah dengan pasangan kalian. Intinya sih, nggak ada salahnya sendiri. Justru kalian bisa menikmati hidup kalian dengan santai. Selow aeeeee...


6. BTS - Fire
Sesuai dengan judulnya yaitu Fire, BTS sukses kupilih menjadi tracklist summer song pilihanku. Dan sekali lagi, judul ini juga bisa menggambarkan musim panas kalian yang berapi-api dan terbakar.


7. Jessica - Fly
Setelah meninggalkan girl group yang membesarkan namanya selama kurang lebih 7 tahun, Jessica kembali melebarkan sayapnya dengan melakukan solo debut di bawah manajemennya yang baru. Lagu yang berjudul Fly ini mengambil lokasi di Bukit Colorado, California. Dari lagu barunya, Jessica merepresentasikan dirinya yang selama ini berjuang keras untuk menggapai impiannya. Hal ini didukung dengan latar belakang padang pasir dan cuaca musim panas yang terik.


Yap itu tadi adalah daftar lagu kpop musim panas pilihanku. Kalau pilihanmu apa saja? Kalian bisa tulis di kolom komen bawah ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar