Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 10 Maret 2017

Playlist Lagu Korea Musim Semi

Yuhuuu.... Musim salju telah berganti menjadi musim semi. Tau nggak kalau di berbagai belahan bumi, saat ini sedang memasuki musim semi. Mostly buat cewek-cewek nggak sabar untuk menunggu datangnya musim semi. Biasanya musim semi juga identik dengan hal-hal yang berbau keromantisan. Nah untuk mengawali musim semi yang romantis ini ada beberapa rekomendasi lagu Korea yang cocok di-play saat musim semi tiba. Tentunya lagu ini juga memberikan makna terdalam dan semangat di pagi hari untuk bangun lebih awal dan tidak melewatkan musim semi yang indah. Apa aja tuh? Cekidot...

1. Roy Kim - Spring Spring Spring
Lagu yang dinyanyikan oleh Roy Kim ini seringkali dijadikan lagu untuk mengawali musim semi. Kalau kalian pernah travelling ke daerah Myeongdong di saat musim semi, kalian pasti bakal dengerin lagu ini. Semua toko yang berjejer pun akan berlomba-lomba untuk menyambut musim semi yang menyegarkan.

Udah jadi best soundtrack setiap kali musim semi tiba.

2. Busker Busker - Cherry Blossom Ending 
Selain lagu Spring Spring Spring yang sering diputar dideretan toko-toko di daerah Myeongdong, lagu Cherry Blossoms Ending ini juga sering diputar juga loh! FYI, lagu yang dinyanyikan oleh band indie korea Busker Busker ini pasti selalu merajai tangga lagu saat musim semi tiba di Korea. Wow, daebak!

Merajai tangga lagu di Korea!

3. IU ft HIGH 4 - Not Spring, Love, or Cherry Blossoms
Siapa yang nggak suka IU? Kalau ada yang nggak suka, coba deh kalian dengerin lagu ini. Habis itu pasti kalian bakal jatuh cinta sama dia. Suara IU emang pas banget buat ngisi lagu-lagu musim semi. IU tak hanya bernanyi secara solo tapi ia juga menggandeng empat cowok ganteng yang tergabung dalam grup HIGH4. Perpaduan suara IU dan rapper dari member HIGH4 menjadikan lagu ini cocok diputar di musim semi loh.

Suaranya IU pas banget buat nyanyian musim semi.

4. K. Will - Love Blossom
Siapa yang tak kenal K.Will? Penyanyi ini sudah menjadi langganan drama korea untuk mengisi soundtrack. Setiap soundtrack yang dibawakannya selalu berhasil di pasar industri musik. Termasuk lagu Love Blossom yang telah dirilis 3 tahun yang lalu. Lagu ini menceritakan tentang laki-laki yang diperankan oleh L Infinite yang jatuh cinta kepada wanita yang dimainkan oleh Dasom Sistar saat musim semi tiba. Lagu ini cocok dijadikan playlist buat kalian yang sedang dilanda kasmaran. Cihuy!

Jatuh cinta di saat musim semi?

5. Soyou & Junggigo ft Lil Boy of Geeks - Some
Satu lagi lagu yang pas digunakan untuk kalian yang sedang mempersiapkan kencan pertama di musim semi. Lagu yang telah sukses besar di mana-mana ini membuktikan bahwa lagu ini sempurna untuk diperdengarkan di musim semi.

Jangan lupa buat yang mau kencan pertama di musim semi.

6. 2AM - One Spring Day
Lagu bernada mellow juga nggak kalah akan menyambutmu di musim semi. Tembang dengan tajuk One Spring Day ini menceritakan seseorang yang mengawali musim semi setelah ditinggal pergi oleh kekasihnya. Mimpinya untuk tinggal bersama dengan kekasihnya kandas begitu saja. Ia mencoba untuk kembali mengingat semua kenangan bersama kekasihnya di suatu rumah yang pernah ditinggalinya bersama.

Best ballad song for spring season.

7. BTS - Spring Day
Boyband yang kembali mengeluaran single barunya yang berjudul Spring Day ini berhasil merebut hati para fans. Hal ini dibuktikan dengan viewers hampir 50 juta sejak dirilis satu bulan yang lalu. Berkisah tentang member BTS yang sedang merindukan seorang teman dan berusaha untuk bertemu lagi meskipun harus menunggu lama hingga musim dingin berlalu dan musim semi tiba. Jika diperhatikan lirik lagu Spring Day ini memiliki makna yang dalam. Especially for the person who miss their someone special.

Teruntuk seseorang yang sedang merindu di musim semi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar