Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 28 Agustus 2016

Mumu Ultah??!!

Hai apa kabar kalian? Masih bahagian kan? Jangan lupa bersyukur ya di hari Minggu ini. Oh ya sebelum menulis postingan ini lebih jauh, perkenankan saya ingin mengucapkan ucapana terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah turut mendoakan saya kemarin. Terutama seseorang yang jauh di sana, yang sedang long distance dengan saya, hai semangat LDR ya!

Kemarin ada apa sih? Kemarin (27 Agustus 2016) saya genap berusia 22 tahun. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk menghirup udara segar di pagi hari, bisa menikmati nasi tempe sambel bawang yang endes rasanya, dan nikmat-nikmat dariNya yang sungguh luar biasa.Di hari bahagia saya terdapat hari bahagia lainnya yaitu bertepatan dengan pendadaran periode akhir di jurusan saya dan wisuda periode akhir tahun akademik 2015/2016. Untuk teman-teman yang sudah dinyatakan sidang kemarin Sabtu, saya ucapkan selamat atas kelulusan pendadarannya dan tetap semangat revisi skripsi karena hanya diberikan tenggang waktu 60 hari saja. Untuk teman-teman yang sudah sah diwisuda di kampus saya, selamat atas wisudanya. Ini bukan akhir perjalanan teman-teman, ini adalah awal untuk membuka lembar baru di dunia yang lebih nyata. Apapun rencananya setelah wisuda baik ingin melanjutkan S2, mencari kerja, ataupun menikah, saya doakan yang terbaik untuk kalian.

Harapan saya di umur 22 tahun ini adalah menjadi pribadi yang lebih baik daripada tahun sebelumnya, jangan suka mager-mager manja, rajin ibadah apapun bentuknya, jangan mudah berputus asa, semoga tahun ini bisa langsung cari uang sendiri. Amin.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Sukses untuk kita semua!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar