Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Jumat, 08 Juli 2016

Kemana Aja Kamu?

Hai! Halo! Apa kabar? Wadaaaaw udah lama ya nggak nulis abserd di blog ini. Apa kabar kalian semua? Maafkan aku yang baru saja dan baru sempet nulis. Sebenernya udah kebanyakan nulis sih, nulis Tugas Akhir. Habis kelar packing buat liburan lebaran terus kepikiran mau buka blog. Eh kok malah pengen nulis. Mau cerita apa nih? Cerita tentang "kemana aja selama lima bulan terakhir" ini aja ya? Gimana?

Jadi lima bulan terakhir aku disibukkan dengan beberapa kewajiban. Mulai dari ngerjain tugas akhir sampai yang terakhir adalah ngurus video bahasa Korea. Alhamdulillah ya, seminggu yang lalu udah dinyatakan kelar baik sistem dan laporan. Seneng banget bisa ngerjain tugas akhir pake perjuangan sendiri. Ya walaupun dalam mengerjakan tugas akhir ini masih ada aja gitu orang yang mencoba menjatuhkan diriku. Aku salah apa coba?

Huhu awal tahun sempet ditolak 2 kali di sistem. Ngejar dosen, nyari dosen sampe nanges darah, akhirnya hasil lima bulan begadang sampe jam 1 malam tibake muncul ini juga. Sebetulnya masih panjang perjalanan dr skripsi ini. Masih butuh perbaikan bahasa sesuai EYD, perbaikan format laporan, buat jurnal, acc dosen, acc kajur, dan pendadaran!! Semangat!!!

But overall, you did it, Mu! Finally you can reach what you want and what you dream. That moment when you realized that you more more more love yourself than anybody else is when you got all of you want byself. Horeeeeee!!

Oh ya mumpung masih di suasana lebaran, saya selaku pemilik blog abserd ini mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Minal Aidzin wal Faidzin." Apabila dalam menulis dan menuangkan ide pada blog ini terdapat kata-kata yang tidak menyenangkan sehingga membuat beberapa pihak yang tersinggung, saya pribadi mohon maaf lahir dan batin. Mulai dari nol lagi ya, sist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar