Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 14 Juli 2016

Beresin Blog

Hai hai hai! Apa kabar semuanya! Annyeonghaseyo~~ Kabar gembira untuk kita semua. Aku akan mencoba aktif dan produktif buat nulis lagi di blog abserd ini. Jadi minta dukungan dari kalian para pembaca ya. Kamis pagi niatnya mau revisi jurnal sama skripsi tapi larinya malah nyetel musik dan buka blog sendiri. Ya sudah deh, hasilnya begini. Nulis lagi, nulis lagi. Tapi pada dasarnya emang aku doyan nulis sih. Walaupun kadang isinya nggak berbobot. Mohon dimaklumi dan dimaafkan ya. Buka blog kemudian kepikiran, "Wah kok tiba-tiba pengen beres-beres isi blog ya?" Iya! Bener tiba-tiba pengen aja gitu beresin konten blog yang kurang bermutu. Udah ada beberapa rancangan yang bakal diubah dari blog ini.

1. Mau ngasih intro buat pembuka di awal nulis blog. Tapi yang ini belum kepikiran jadinya bakal kayak gimana.
2. Bakal ada beberapa kolom yang akan dihapus.
3. Nambah satu kolom lagi yaitu tentang review buku. Nah ini nih, pengen buat beginian biar bisa dijadiin motivasi membaca buku. Fyi, sekarang aku jarang banget baca buku. Dulu pernah baca buku, novel Korea terus berhenti gara-gara si skripsi.
4. Edit tata letak plus hapus gadget-gadget yang so colorful which is bikin sakit mata.

Kayaknya segitu dulu deh ya beresinnya. Kapan-kapan kalau ada ide lagi bakal aku share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar