Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Sabtu, 30 Juli 2016

Jadwal Pendadaran Sudah Keluar!!

Hai! Apa kabar? Semoga masih dalam keadaan yang baik-baik saja ya. Setelah penantian dua minggu lamanya sejak deadline pendaftaran pendadaran dan kini akhirnya jadwal pendadaran periode Bulan Juli 2016 rilis juga. Ow... ow... ow... dapat jatah pendadaran hari terakhir tanggal 8 Agustus 2016, jam pertama, di ruang sidang jurusan. Sejujurnya sih aku belum mengetahu ruang sidang ini. Tapi teman-teman yang sudah merasakan pendadaran mungkin sudah hapal dengan lokasi sidang ini.


Aaaa.... Deg-degan? Iya. Seneng? Iya. Bahagia? Banget. Sedih? Juga iya. Loh kok bisa? Huhu sudah jelas dong. Hari-hari semasa melalui tanggal menuju pendadaran itu justru bikin perasaan campur aduk. Ya persis kayak yang disebutin tadi.

Deg-degan
Di antara 6 teman dekatku di kampus, ini merupakan pendadaran pertama. Banyak yang bercerita kalau pendadaran merupakan momok menakutkan. "Aduh pendadaran bakal kayak apa ya?" "Besok siapa ya pengujinya?" "Duh pengujinya bakal killer nggak ya?" "Gimana nih kalau dibantai abis-abisan?" dan sebagai macamnya. Sebenarnya pikiran-pikiran seperti ini sudah sejak lama ingin kuhapus dari ingatanku. Tapi tetap saja pikiran itu muncul lagi.

Seneng
Seneng dong rasanya udah mau pendadaran dan bentar lagi bakal lulus dari kampus. Kamu bisa memotivasi teman-teman lain yang sedang memperjuangkan masa depannya sama seperti halnya denganku waktu itu. Memotivasi untuk tidak menyerah di tengah jalan. Memotivasi untuk segera menyusul pendadaran.

Bahagia
Bermodalkan pada kutipan halaman motto "hard work will never betrayed you" akhirnya ya memang ini hasilnya. Setelah jatuh bangun bagaimana merasakan penolakan judul skripsi sampai digantung sama dosen demi mengejar bimbingan, akupun dapat melaluinya. Finally I can reach it byself.

Sedih
Pas banget sama judul lagu yang sedang kuputar pagi ini. Lagu milik Adelle judulnya All I Ask. Pagi-pagi udah ngeplaylist dan diputar berulang-ulang. Huhu...
All I ask...
Is if this is my last night with you
Hold me like I'm more than just a friend

Gimana sih perasaan kalian udah mau kelar-kelaran gitu aja? Itu artinya bakal kayak ada kata-kata perpisahan. Ya nggak sih? Perpisahan sama kampus, pisah dengan dosen pembimbing, dan yang mungkin menurutku mengharukan adalah momen ketika kamu menyadari bahwa kamu akan berpisah dengan teman yang sudah 4 tahun lamanya bersama di bangku kuliah. That's true. Kalian bakal kangen sama suasana ruang kuliah, kangen tempat parkiran, kangen ayam geprek yang selalu setia memberi nutrisi demi nggak kelaperan waktu kuliah, kangen bolos praktikum, kangen dengan kontrak 15 menit antara dosen dan mahasiswa, kangen awal perkenalan dengan lingkungan kampus, dan masih banyak hal yang bisa dikangenin. Termasuk kamu, yang pernah merebut perasaanku di bangku kuliah. Ciyeeee... Duh apaan sih? Malah jadi baper kayak gini. Haha.

Baiklah sepertinya aku nggak bisa banyak-banyak nulis di blog ini dikarenakan harus mempelajari materi untuk presentasi pendadaran. Terakhir dariku adalah jangan pernah menyerah dalam melakukan apapun itu, semuanya pasrahkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Menentukan KetetapanNya. Hingga akhirnya usaha tak akan mengkhianati kalian. Percayalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar