Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 23 Januari 2014

Gue dan Band Indonesia

Selamat malam dunia! Hello, good night world!! Apa kabar kalian semua?! Yaps malam yang cukup 'gigit' ini, gue ada sedikit cerita yang menurut gue wow it's the first time I feel this moment. Yah maksudnya gue baru ngalamin malam ini, detik ini juga! Back to the point. Jadi ceritanya guelagi sibuk nugas gitu, ya ada lah kerjaan yang mesti dikerjain secepatnya. Nah daripada ngadep laptop cepet ngantuk, garing, bikin jenuh,  gue ada inisiatif sendiri buat nyetel lagu. Gue biasanya langganan nyetel lagu lewat online sob. Gue jarang bahkan nggak punya mp3 di laptop sendiri, bikin berat hardisk sob! /dibilangnya sih mp3 nggak kuat, giliran video 720px yang beratus-ratus kuat/ Gue lebih suka sama video daripada yang formatnya audio. Soalnya kalau di video ada variasi gambar sama suaranya juga. Selain itu nggak bikin cepet bosen!

Awalnya gue nyetel lagu Mama Beat, ini gegara gue latah soalnya LC9 habis ke Indonesia terus nyanyi Mama Beat. Ride mama beat~~!! Gue ngerasa ih bosen lah ya dari kemarin kpop-kpop-kpop terus. 

Entah kenapa otak gue bilang kayak ginian, "Lo malem ini jangan dengerin kpop! Plis! Kuping lo udah bosen, udah jenuh!" Well... mau nggak mau dan harus mau, gue iseng-iseng aja nge-search band lokalan Indonesia. Band lokal yang gue inget dipikiran gue cuma tiga sob! TIGA!! D'masive, Nidji, sama Noah!!!Jujur aja malem ini gue sempet nge-wiki dulu sebelum ndengerin lagu-lagu indo. Dan... yang gue ketikkan di search box google adalah "Daftar penyanyi Indonesia". Jlebbb, ternyata Indonesia juga punya banyak band lokal dan lagunya easy listening! Nggak kalah sama kpop. Ada Yovie and The Nuno, Raisa, BCL, Tangga, Ungu, Ada Band, Sherina, Afgan, Cakra Khan, 3Diva, The Changcuters, Mocca, Maliq D'essential, Endah n Rhesa, and many many many mooooooreeeee local band from Indonesia.

Malam ini begitu denger lagu-lagu pop Indonesia antara dua feeling. Pertama, gue flashback sama masa lalu gue, dimana gue belum kenal sama lagu-lagu kpop. Gue kangen sama moment ya kayak gini, finally I can hear Indonesian music pop again gitu. Kedua, gue merasa bodoh. Secara lah ya, bisa lupa gitu sama artis-artis Indonesia. Ya intinya malam ini bisa dijadiin pelajaran juga sih, ternyata keseringan denger lagu kpop tuh bikin lupa sama band lokal sendiri. Buruk juga dampaknya, pengetahuan sama musik sendiri sampai terlupakan gitu aja. Maaf ya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar