Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Minggu, 12 Januari 2014

Review @OrangKindo (Belajar Bahasa)

Hello! We are comeback again after long long time no nge-absurd yhaaa~~ Who miss me? Nggak ada? Okesip! Kali ini gue mau ngereview lagi tapi tapi tapi ini tentang Kindonesia. Jadi yang belum tau apa Kindonesia mending lo ngepoin aja deh di twitternya. Anak gaul kpop yang kerjaannya suka kepo-kepo artis korea mending nonton ini dulu deh! Pokoknya harus nonton video dari mereka. Mereka sering ngomongin tentang Indonesia gitu deh, mulai dari goyang cesar, durian, pak umar(?), sampai ngomong bahasa sunda. Sebenernya mereka udah ada sebulan ngeupload videonya tapi gara-gara gue nya aja yang terlalu sibuk jadi nggak bisa ngeposting beginian lagi. Maaf ya ;_____;

Let's here we go, check this awwww~~~!


Yap yap yap review tentang bahasa dulu aja kali yes ^^ Ini episode pertama dari mereka tentang belajar bahasa. Di video ini para cogan-cogan imporan korea ini nge-show off ke kita tentang percakapan sehari-hari dalam bahasa Korea. Duh cogaaaaaan >o<


Ini episode kedua tentang belajar bahasa. Kalau yang atas mereka telpon-telponan pake bahasa korea, sekarang mereka udah bisa telpon-telponan pake bahasa Sunda sama Jawa. Proud being Javanesse!! Ngukngukngukkkkk~~ >o< Gyemessssh gue jadinya liat mereka telponan pake bahasa Sunda Jawa gitu. Ah saranghae! Ah tresnohae! (tresno in java seems like saranghae in korea).

Nah cukup sekian gue ngereview nya. Jeongmal jeongmal mianhae yaaaa kalau review-an kali ini agak nggantung T_____T gue nya bener-bener lagi sibuk! See you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar