Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Selasa, 04 Maret 2014

I Just Met With F**king Seller

Yo wassap men~ Sebelum nge-absurd nih, gue pengen cerita pengalaman paling pait gue. Ini kejadiannya kurang lebih empat jam yang lalu. Jadi gue lagi asik nih nonton reply 1994, tiba-tiba aja si mbak ini manggil gue. Yah gue kira telepon rumah gue lagi berdering eh ternyata ada tamu. Yap gue kedatangan tam tidak diundang. Of course, tamu tidak diundang atau kalau boleh aku sebut tamu biadab dan brengsek.

Awalnya gue bingung kenapa gue bisa kedatengan tamu bapak-bapak. Harapan gue pupus, gue kira tamunya macam SUHO EXO eh bapak-bapak. Tentunya kalau bertamu mesti bawa apa-apa kan, nah si bapak brengsek ini bawa sesuatu aneh. Yaps, beliau membawa tutup buat meteran PLN. What the hell? Gue udah ngumpat-ngumpat dalam hati. Kenapa juga si mbak mau-maunya bukain pintu buat tamu yang nggak jelas kayak ginian. Si bapak ini ngemodus jualin begituan, ya udah deh dengan begonya ya kenapa gue ngeluarin dompet and now I just spent my precious 80.000 rupiahs.

Bodoh banget! Yang bikin sebal lagi adalah gue bayar pake uang Soekarno-Hatta. Harusnya kan kembalian 20.000 eh malah dikembalikan cuma 12.000. Ya maaf aja sih kalau gue ngatain bapaknya brengsek. Dan sampai sekarang entah kenapa gue rada agak nggak tulus gitu ngerelain uang gue. Gue langsung jatuh miskin. Dua jam kemudian ibu gue pulang ke rumah, beliau tanya benda apaan itu. Ya gue jawab apa adanya. Dan teng... teng... teng... gue yang kena marah. Udah jatuh miskin sekarang malah kena marah./kemudian galau berjam-jam/

Alhasil, gue gagal nerusin drama reply 1994 yang barusan gue tonton. Udah bad mood duluan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar