Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Rabu, 01 Januari 2014

Welcome 2014

Wah akhirnya udah masuk tahun 2014, seneng lah ya. Teruntuk para kalian line 94, umurnya udah masuk kepala dua, yang line 84 udah ke... pa... la... ti...ga... ajaaaaa!!! Banyak risoles yang mungkin udah dibuat sama kalian semua. Coba sini, bagi risolesnya ke aku? Aku mau tau risoles-risoles kalian buat tahun 2014 ini apa? Nah, berhubung tahun 2013  udah lewat beberapa jam yang lalu, sekarang aku pengen ngepost apa-apa saja yang udah kejadian di tahun kemarin. Kali ini aku ngepost tentang ranah dunia per-kpop-an aja yes. Telat nggak sih buat kaledioskop di awal tahun? Maaf karena baru muncul kembali. Lagi sibuk banget nyiapin responsi praktikum, presentasi tugas akhir, belum buat proyek akhir tahun. Tapi demi kalian, demi viewers yang masih punya hati buat nengokin ini, aku bakal buatin khusus kalian. Yap langsung aja deh ya aku mau ngajak kalian semua buat balik ke 2013 dulu. Tapi sebelumnya sorry-sorry aja kalau gue ingetnya cuma dikit-dikit.

Januari 2013
Bulan yang ditunggu-tunggu sama sone. "I Got A Boy" akhirnya rilis di dunia dengan selamat, sehat, aman, damai, dan sentosa. Masih satu agensi sama yang nyanyi IGAB ini, unit M-nya suju juga ngerilis "Breakdown". 

Februari 2013
SHINee merilis album "Dream Girl". Dengan merilisnya album ini, ada kemungkinan besar SHINee menjadi salah satu pengisi acara Mubank yang diadakan tanggal 9 Maret 2013 nanti. 

Maret 2013
Bulan super galau, sekali lagi gue gagal nonton yesung buat terakhir kalinya sebelum wamil T____T. Mubank untuk pertama kalinya live di Jakarta. Venuenya sama seperti venue saat SMTown 2012 kemarin, GBK. Acara ini diselenggarakan untuk menjalin kerja sama antara Indonesia sama Korea Selatan. 

April 2013
Kota tercinta, Yogyakarta, jadi tujuan barefoot friends. Ini juga pertama kalinya gue ngestalk gila-gilaan dari pagi sampai malam, dari malam sampai pagi. Pertama kali juga buat Yogyakarta jadi tempat syuting acara beginian. Seru! 

Mei 2013
Tanggal 6 Mei 2013, Yesung resmi masuk wajib militer. Ini berarti untuk SS5 Indonesia nggak ada Yesung, Leeteuk, Heechul. 

Juni 2013
Penantian exostan akhirnya terbayarkan gitu aja. Setelah menunggu satu tahun lebih lamanya, EXO akhirnya merilis 1st albumnya dengan single wolf auuuuuwwwrrr~~!! Selain itu, Super Show kembali diadakan di Jakarta. Berlokasi sama seperti SS4 sebelumnya, kali ini Super Show 5 without Leeteuk, Heechul, Yesung ;____; Seminggu kemudian, GD mengadakan solo concertnya di Jakarta. 

Juli 2013
MCountdown yang katanya tanggal 3 Juli bakal diselenggarakan di Jakarta dengan terpaksa harus dibatalkan.

Agustus 2013
SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan ber-merger-ria dengan agensi Infinite, Woolim ent. Tak lepas dari Infinite, mereka mengadakan live world tournya yang bertajuk One Great Step ini diadakan pada akhir bulan Agustus.

September 2013 
For the first time! Girls' Generation World Tour live in Jakarta. Dan di bulan ini, gue merayakan satu tahun dimana gue nggak bisa move on dari SMTown tahun kemarin. 

Oktober 2013
CN Blue menjadi artis kpop yang menutup konser kpop di tahun 2013. 

November 2013
Berbagai berita tak sedap muncul di kalangan artis korea tepat pada ppeppero's day. Skandal ailee, jessica jatuh di airport, exo loose on MTV, dan banyak lah. Ingat kan? 

Desember 2013
Berita heboh buat kpopers Indonesia, awalnya gue bilang ini hoax tapi ini beneran. SM ngumumin bendera-bendera mana aja buat global auditionnya. Indonesia masuk salah satu list negara tujuan global audition ini dan menjadi negara pembuka pertama. EXO kembali comeback dengan single "Miracles in December" dan menjadi lagu-lagu khusus christmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar