Welcome to all passangers! Read carefully, enjoying with my mind!

Selamat datang di blog saya. Apakah anda pernah merasakan manisnya jatuh cinta? Di saat anda merasakan perasaan seperti itulah, anda harus bersiap diri untuk merasakan kepahitannya.

Kamis, 28 November 2013

Fans? Whatever About Fans! pt. 1

Hurrr hurrr hoy hoy oyyyy!! Gue mau ngeshare sesuatu yang cukup sensitif nih. Ini ada kaitannya sama karakter fans-fans kpop. Oh ya sebelumnya gue mau ngasih tau sama kalian semua kalau gue ini elf. Gue ngefans sama bang Yesung. Gue cuma fans yang gampang risih sama fans lain (sumber: dari gue sendiri). Kenapa bisa? Simak cerita gue di bawah ini. Ya mungkin bisa jadi pelajaran atau bahkan bahan bash-ing-an kalian kalau kalian nggak terima sama sindiran gue. Catatan nih ya, postingan gue kali ini nggak main-main, gue lagi pengen serius. Tenang, habis baca postingan ini lo boleh bashing gue kok. Gue punya prinsip sendiri. Gue yang nulis ini dan kalian cuma pembaca. Nggak ada maksud buat ngadu domba, narungin, ngomporin fandom-fandom lain ya, gue cuma pengen curhat aja. Gue mah yang penting no fanwar, respect each other.

Udah beberapa bulan yang lalu gue gabung ke grup aplikasi chattingan. Grupnya ya isinya ELF (emang dikhususkan ELF). Gue gabung ke grup tersebut. Ya kita mah kalau udah ngumpul sama ELF sukanya ngomongin biasnya masing-masing, ngeshare foto-foto, curhat-curhat, we did what elf usual did. Tapi semakin kesini-sini ada topik pembicaraan yang bikin gue “sedikit risih”. Mereka bahas girlband (disini gue nyebutnya dongsaengnya SJ aja yah) sama artis rookie. Yeah you know what the “rookie” mean. Hmm mulai panas nih ya. Sekali lagi gue tekankan, gue nggak bela fandom lain dan gue nggak nyela fandom gue sendiri. Bahasan di grup semakin panas. Mereka semacam kurang suka sama artis-artis tersebut.

Pernah gue bilang sama mereka, “Nggak semua fans mereka kayak gitu. Kita juga harus respect sama idol lain.” Oke gue sempat di acuhkan beberapa saat kemudian. Lalu ada di antara mereka bales pesan dari gue, “Lo EXOSTAN ya?!” Gue bales lagi, “Gue SM-stan” Gue suka artis SM tapi gue nggak suka sama cara kerjanya SM yang kadang anak-tirikan artisnya. Terus gue nambahin lagi, “Gue kenal SJ juga gara-gara SHINee. Coba kalau gue nggak nonton hello baby, gue nggak bakal nimbrung sama kalian (elf) disini.” 

I’ve one case again for you. Gue nge-RT salah satu akun fanbase (fanbase ini artisnya masih satu agensi sama SJ). Tiba-tiba gue dibash gara-gara gue terlalu banyak nge-RT akun tersebut. Gue dibash sama fans dari fandom gue sendiri. Oh maaan gue kena bashingan lagi /sigh/. Ini 2013 bung, yakali lo larang-larang gue. Intinya sih ya gue pengen kayak gini nih,

BISA NGGAK FANDOM INI SAMA FANDOM ITU SALING DAMAI?
LOOK AGENSI SEBELAH, MEREKA (FANS) JUSTRU SERING SUPPORT BARENG.

IYA, NGEFANS SIH BOLEH BOLEH AJA, SAH SAH AJA TAPI NGGAK PERLU PAKAI FANWAR SEGALA.
NGGAK PERLU NGEHINA IDOL LAIN JUGA SIH.
HEOL!

Gue juga harus terimakasih sama temen gue sendiri. Dia shawol exostan. Orang yang njejelin gue sama kpop-kpopan. Dari awal benci sampai suka. Haha. Oke sekian gue curhat. Terserah apa tanggepan lo. Gue multifandom lah, gue elf lah, gue SM-stan lah serah lo pada. Gue cuma fans, gue cuma kipas angin doang. 

/monggo kalau kalian pengen bash gue, comment box terbuka lebar bagi anda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar